Masa Depan Trio Chelsea Berada di Tangan Manajemen Klub

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/07/8a198-1532165739-800.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa masa depan Eden Hazard, Thibaut Courtois dan Willian semuanya berada di tangan manajemen klub.

Saat ini Chelsea memang terancam kehilangan ketiga pemain pilarnya tersebut. Mereka memiliki destinasi yang berbeda-beda.

Hazard dan Courtois disebut-sebut bisa saja pindah ke Real Madrid. Sementara itu Willian kerap dikait-kait dengan Manchester United dan Barcelona.

Sarri mengaku sampai saat ini ia belum mendapat kesempatan untuk berbicara dengan para pemain itu. Ia menunggu kesempatan yang tepat untuk berbicara empat mata dengan para pemain itu.

“Saya suka berbicara dengan seseorang secara langsung,” katanya kepada wartawan setelah Chelsea menang 1-0 atas Perth Glory.

“Saya tidak suka berbicara dengan seseorang melalui telepon,” tegas Sarri seperti dilansir berita bola online.

Sarri melanjutkan bahwa ia sebenarnya berharap ketiga pemain itu tidak pergi dari Stamford Bridge. Namun sayangnya, keputusan terkait nasib para pemain itu tak berada di tangannya.

“Itu tergantung pada klub. Bagi saya, saya akan senang memiliki Courtois, Willian, untuk memiliki Hazard, tapi itu tidak bergantung pada saya” tegasnya.
BACA JUGA : Shaqiri Segera Gabung Latihan Liverpool dan Kemudian Disusul Alisson
“Kita harus menunggu, saya yakin itu,” sambung eks pelatih Napoli dan Empoli ini.

Sebelumnya sempat beredar pernyataan dari Gary Cahill bahwa ia mempertimbangkan untuk pergi dari Chelsea. Sebab musim lalu ia tak terlalu sering dimainkan.

Namun kemudian pada musim panas ini muncul kabar Cahill bakal dijual oleh Sarri. Ia kabarnya tidak masuk skema permainan Sarri, di mana ia dinilai sudah terlalu tua untuk menjadi pilihan utama bagi Chelsea.

Namun Sarri membantah kabar tersebut dan menyebut bahwa sang bek masih punya masa depan di Stamford Bridge. “Di peraturan Premier League, ada batasan mengenai jumlah pemain asli Inggris, sehingga kami membutuhkan pemain Inggris,” tegasnya.

“Dengan segala hormat untuk Cahill, saya pikir dia masih bisa memberikan banyak hal bagi kami musim depan.”