Shaqiri Segera Gabung Latihan Liverpool dan Kemudian Disusul Alisson

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/07/klopp-shaqiri_ad6121e.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Xherdan Shaqiri akan segera gabung latihan The Reds pekan ini danAlisson Becker akan gabung setelahnya.

Kedua pemain itu adalah pemain anyar The Reds. Keduanya juga baru dibeli pada bulan Juli ini.

Shaqiri dibeli dari Stoke City. Harganya murah, hanya sekitar 13.5 juta pounds.

Sementara itu Alisson dibeli dari AS Roma. Butuh dana mencapai 67 juta pounds untuk mendaratkannya ke Anfield.

Kedua pemain itu sebelumnya sama-sama bermain di Piala Dunia 2018. Shaqiri bersama timnas Swiss dan Alisson bersama timnas Brasil.
BACA JUGA : Dua Alasan Ini Buat Willian Tolak Manchester United dan Pilih Barcelona
Klopp sendiri memberikan jatah libur ekstra selama tiga pekan bagi pemain yang main di Rusia. Oleh karena itulah pemain seperti Jordan Henderson, Shaqiri, Alisson, Roberto Firmino, Dejan Lovren dan Simon Mignolet belum gabung latihan.

Akan tetapi khusus untuk Trent Alexander-Arnold ia sudah ikut gabung latihan. Sebab ia dan Klopp memiliki perjanjian khusus.

Sebelumnya, Klopp sudah membeberkan tanggal latihan bagi Henderson dan Lovren. Keduanya akan gabung pada tanggal 5 dan 6 Agustus mendatang.

Kini Klopp memberikan update untul tanggal gabungnya Shaqiri. Ia mengaku winger 26 tahun itu akan gabung Liverpool di New Jersey pada hari Selasa (24/07) besok.

Setelah itu Alisson dan Firmino menyusul. Namun Klopp tak memberikan tanggal yang pasti.

“Shaqiri akan datang besok langsung ke New Jersey dan Alisson akan datang dengan Roberto Firmino dan akan menjadi bagian dari kamp kedua di Evian,” bebernya pada situs resmi klub.

“Itu bagus bahwa kita akan memiliki mereka bersama-sama, selain dari para pemain semifinalis Piala Dunia,” sambungnya.