Direktur Barca Pastikan Tidak Kejar Paul Pogba

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/08/Braida-1170x660.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Direktur Barcelona, Ariedo Braida, bicara tentang kabar keterkaitan timnya dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Braida memastikan tidak ada nama Pogba dalam rencana transfer Barca.

Pogba terus dikaitkan dengan Barca jelang penutupan bursa transfer pemain di La Liga pada akhir Agustus. Meskipun sudah membeli Arturo Vidal dari Bayern Munchen, Barca disebut masih membidik Pogba.

Sementara, kondisi Pogba bersama United jauh dari kata ideal. Pemain berusia 25 tahun kerap mendapat kritik dari manajer Jose Mourinho. Meskipun, pada laga perdana Premier League, Mourinho menunjuk Pogba menjadi kapten.

Braida memastikan kabar Barca akan mendatangkan Pogba tidak masuk dalam agenda. Sebaliknya, Braida memastikan akan mempertahankan gelandang Rafinha dan tidak membiarkannya pindah ke Inter Milan.

BACA JUGA : Juventus Resmi Pinjamkan Sturaro ke Sporting

Barca kehilangan dua pemain pilar di lini tengah yakni Paulinho dan Andres Iniesta. Karena itu, pelatih Ernesto Valverde meminta pemain baru untuk menggantinya. Arturo Vidal sudah dibeli dari Bayern Munchen.

Tapi, pemain asal Chile tersebut tak membuat aktifitas transfer Barca tuntas begitu saja. Kabarnya, Valverde ingin Barca membeli Pogba untuk menggantikan peran Iniesta. Tapi, Braida secara tegas membantahnya.

“Saya tidak berpikir bahwa Barca akan bergerak untuk mendatangkan Pogba. Tapi, dia memang pemain yang hebat,” ucap Braida seperti dikutip dari┬áberita bola online.

Tak mengejar Pogba, Braida memilih untuk mempertahankan Rafinha untuk mengisi lini tengah. Musim lalu Rafinha bermain bagus untuk Inter Milan dengan status pinjaman. Inter pun berniat untuk membelinya secara permanen.

“Rafinha, kemungkinan besar dia akan bertahan di Barca. Dia pemain dengan kualitas yang bagus dan bisa menentukan permainan dengan caranya menguasai bola, dia bisa jadi lebih baik,” tandas Braida.