Jose Mourinho: Matteo Darmian Bertahan di Manchester United

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/08/Jose-Mourinho-expects-Matteo-Darmian-to-stay-at-Manchester-United-www.africanstand.com_.jpg

BERITA BOLA ONLINE  -Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meberikanm kabar terbaru seputar masa depan Matteo Darmian. Sang pelatih menyebut bahwa bek kanannya itu kemungkinan besar akan bertahan pada musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum jika Darmian ingin meninggalkan Manchester United. Ia bahkan sempat secara terbuka mengakui ingin pergi setelah tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah kepemimpinan Jose Mourinho di mana ia dirumorkan diminati oleh Napoli dan Juventus.

Namun hingga hari ini Darmian belum kunjung angkat kaki dari Old Trafford. Jose Mourinho dikabarkan mencoba membujuknya untuk bertahan di United pada musim panas ini.

BACA JUGA : Difavoritkan Jadi Direktur Sepakbola MU, Sahabat Mourinho Bangga

Mourinho sendiri baru-baru ini mengonfirmasi bahwa sang bek sudah mengurungkan niatnya untuk meninggalkan United. “Saya rasa Matteo tidak akan pergi,” ujar Mourinho kepada halaman resmi Manchester United.

Mourinho sendiri mengakui bahwa Darmian bertahan bukan karena paksaan karena menurutnya MU sudah membukakan pintu keluar bagi sang bek.

“Dia [Darmian] tidak bisa mengatakan hal buruk apapun mengenai kami karena kami membuka pintu baginya jika ia memiliki keinginan untuk pergi.”

“Namun untuk saat ini nampaknya ia tidak akan mengajukan transfer dan bagi saya itu adalah sebuah berita yang sangat bagus.”

Mourinho mengakui Darmian akan memberikannya banyak opsi di lini pertahanannya karena sang bepamin merupakan bek serba bisa.

“Bagi saya, bertahannya Matteo itu merupakan kabar yang baik bagi saya. Dia selalu menjadi pilihan bagi kami dan ia adalah sosok yang bisa diandalkan. Kami tahu bagaimana level permainannya dan ia selalu siap melakukan apapun untuk tim, entah sebagai bek kanan, bek kiri, pemain starter atau pemain cadangan.”

“Matteo adalah pemain yang profesional. Dia adalah pria yang dicintai dalam klub ini dan bagi saya keputusannya untuk bertahan merupakan kabar yang sangat baik.” tandasnya.

Darmian diprediksi akan kembali menjadi starter pada pertandingan Manchester United di akhir pekan ini. Kali ini ia akan mengawal sisi kanan pertahanan United saat mereka menghadapi Brighton & Hove Albion.