Juventus Resmi Pinjamkan Sturaro ke Sporting

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/08/stefano-sturaro-juventus-serie-a-09092017_t7jslbr7icss1x5yx4vatb490.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Raksasa Serie A, Juventus mengumumkan bahwa mereka telah sepakat untuk meminjamkan gelandang Stefano Sturaro klub papan atas Portugal, Sporting CP selama satu musim ke depan.

Pada bursa transfer kali ini, Sturaro cukup sering dikaitkan dengan klub Premier League, Watford. Sayangnya proses kepindahannya batal lantaran bursa transfer Inggris telah ditutup.

Sturaro pun kemudian mendekat ke Sporting dan akhirnya meresmikan kepindahannya ke ibukota Portugal pada Minggu (12/8). Pemain 25 tahun itu pun senang dengan kepindahannya ini.

BACA JUGA : Disebut Pengkhianat, Begini Pembelaan Bonucci

“Sangat senang dengan babak baru dalam karier saya! Saya sangat menantikannya! Saya akan melakukan yang terbaik bersama rekan setim saya untuk langsung berjuang secepatnya,” ujar Sturaro.

Sturaro memilih Sporting bukan tanpa alasan. Kabarnya eks pemain Genoa itu memutuskan untuk menerima tawaran Sporting usai mendapat saran dari bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kabarnya Ronaldo dan sang agen, Jorge Mendes lah yang berperan besar dalam proses peminjaman Sturaro oleh Sporting ini.

Ronaldo sendiri memiliki kenangan yang berharga dengan Sporting. Sebagaimana yang diketahui, pemain berumur 33 tahun itu memulai karir profesionalnya di klub tersebut.

Sturaro sempat digadang sebagai ‘Next Gennaro Gattuso’ dengan penampilannya yang lugas di lini pertahanan selama membela Genoa. Pada musim perdananya di Juventus, ia masih menunjukkan kualitas yang sama.

Sayangnya, penampilannya terus menurun dan membuatnya kehilangan tempat di skuat inti. Pada musim kemarin saja, ia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 19 kali di semua kompetisi.