Pedro Perpanjang Kontrak, Sarri Merasa Bahagia

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/08/5b575a54fc7e93be0a8b458b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Chelsea baru saja memperpanjang kontrak pemain depan Pedro Rodriguez. Hal ini rupanya mendapatkan respon yang positif dari manajer Chelsea, Maurizio Sarri, yang mengaku sangat bahagia.

Pedro bergabung dengan Chelsea pada musim 2015/16 yang lalu. Ketika itu, Chelsea harus mengirim dana 30 juta euro ke rekening Barcelona untuk bisa membawa Pedro ke Stamford Bridge.

Selama tiga musim di Chelsea, Pedro telah menunjukkan kapasitas sebagai pemain utama. Karena itu, The Blues memberikan kontrak baru untuk Pedro dan akan membuatnya bertahan hingga Juni 2020 mendatang.

Pada musim 2017/18 lalu, Pedro bermain di 31 laga Premier League untuk Chelsea. Pemain asal Spanyol mampu berkontribusi empat gol dari laga yang dia mainkan. Lalu di Liga Champions, Pedro mencetak satu gol dari tujuh kali bermain.

Menurut Sarri, Pedro adalah pemain yang sangat baik secara teknis. Pemain 31 tahun akan jadi bagian penting dalam skema bermain yang dia bangun. Karena itu, Sarri bahagia dengan kontrak baru untuknya.
BACA JUGA : Legenda Arsenal Ingatkan Emery Agar Tak Santai
“Saya bahagia untuk kontraknya. Pedro adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia pemain dengan teknik yang bagus. Saya pikir, saya sangat bahagia dengan hal ini,” buka Pedro pada Sky Sports.

“Pedro adalah pemain top. Sangat penting bagi Chelsea mempertahankan para pemain top, seperti Pedro,” tandas pelatih berusia 59 tahun.

Pada laga pramusim yang kini sedang dijalani oleh Chelsea, ada kabar yang kurang baik. Sebab, gelandang Cesc Fabregas dilaporkan mengalami cedera. Tapi, Sarri memastikan tak ada yang serius dari cedera Fabregas.

“Itu bukan cedera yang serius. Saya tidak tahu apakah dia akan bermain di hari Minggu [Community Shield lawan Manchester City] atau tidak. Tapi, itu bukan cedera yang serius,” kata eks pelatih Napoli.