Ramos: Ronaldo Berbuat Semaunya

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/08/Sergio-Ramos-696x392.jpg
BERITA BOLA ONLINE
– Sergio Ramos memberikan pandangannya mengenai kesuksesan yang diraih Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Los Blancos sukses memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun terakhir.

Musim lalu, Madrid kembali menjadi juara untuk kali ketiga beruntun. Ramos menjadi salah satu bagian terpenting kesuksesan Madrid. Selain menjadi benteng tangguh di lini belakang, Ramos juga menunjukkan kepemimpinan yang bagus sebagai kapten.

Ia pun diganjar dengan penghargaan sebagai pemain belakang terbaik musim lalu oleh UEFA. Dalam pidatonya, Ramos menyatakan bahwa rahasia sukses Madrid sejauh ini adalah kedekatan tim mereka.

Ramos mengaku merasa terhormat karena bisa menjadi pemimpin tim Real Madrid. Ramos juga menyebut bahwa Madrid bisa menjadi sukses karena semua pemain merasa mereka menjadi anggota keluarga.

BACA JUGA : Barcelona Resmi Lepas Paco Alcacer ke Dortmund

“Menjadi kapten Real Madrid adalah sebuah kehormatan besar sekaligus tanggung jawab untuk memimpin para pemain yang datang dari banyak budaya berbeda. Selain menjadi rekan setim, sangat penting untuk juga menjadi keluarga. Kami selalu merasa itu adalah kunci sukses kami,” terang Ramos seperti dilansir Marca.

“Saya harap itu akan terus bertahan karena ini adalah masa emas bagi banyak pemain legendaris Real Madrid. Saya harap kami bisa melanjutkan merayakan banyak trofi dalam beberapa tahun ke depan.”

Setelah Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim lalu, mereka langsung dibuat kaget dengan pernyataan Cristiano Ronaldo. kala itu, dalam wawancara usai pertandingan, Ronaldo menyatakan ingin hengkang dari Real Madrid.

Ramos sudah tak mau berbicara banyak karena toh Ronaldo memang sudah pindah ke Juventus. Namun ia menegaskan bahwa Ronaldo melakukan semua yang ia mau.

“Kami baru tahu soal ucapan Ronaldo itu saat kami sudah dipasangi mikrofon oleh para wartawan. Tentu kami semua sangat kaget. Ronaldo melakukan semua yang ia mau.”