Schmeichel: Maguire Ditakdirkan Jadi Bek Terbaik

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/08/3FF5082A00000578-4475458-image-m-52_1493942536912.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Kiper Leicester City Kasper Schmeichel menyebut Harry Maguire ditakdirkan untuk jadi salah satu bek terbaik di dunia untuk satu dekade ke depan.

Musim panas lalu, Maguire pindah ke Leicester. Ia dibeli dari klub Hull City.

Ia langsung jadi andalan lini pertahanan The Foxes. Ia bahkan terpilih jadi pemain terbaik Leicester pada musim 2017-18.

Penampilannya yang apik membuat Gareth Southgate terpikat kepadanya. Ia pun dipanggil masuk timnas Inggris.

Bek berusia 25 tahun itu pun diajaknya bermain di Piala Dunia 2018. Selama di Rusia, Maguire tampil apik.

Ia menjadi benteng pertahanan yang solid. Ia juga berhasil mengantarkan Inggris masuk babak semifinal.

Dengan performa yang apik, Maguire kemudian dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar. Di antaranya adalah Liverpool dan Manchester United.
Namun kemudian MU lebih sering dikaitkan dengan Maguire. United bahkan disebut siap membayar mahal agar bisa mendapatkan servis bek yang tingginya mencapai 1.94 meter itu.
BACA JUGA : Pedro Perpanjang Kontrak, Sarri Merasa Bahagia
Akan tetapi, United gagal merekrutnya. Sebab Leicester bersikeras untuk tak menjualnya sekarang.

Schmeichel kemudian menyebut spekulasi semacam itu berarti Maguire sudah bermain di level tertinggi sepakbola. Ia pun yakin rekannya itu bisa mempertahankan dan meningkatkan performnya selama bertahun-tahun ke depan.

“Saya tidak berpikir ini akan menjadi tahunnya, saya pikir itu akan menjadi dekade-nya. Selama 10 tahun ke depan atau lebih, ketika ia akan mencapai puncaknya, ia akan menjadi salah satu defender terbaik di dunia,” pujinya pada Sky Sports.

“Ia benar-benar memiliki semua atribut yang mungkin Anda inginkan pada seorang pemain belakang. Ia adalah pemain sepakbola yang luar biasa, sangat cerdas, ia bisa melihat umpan dan mengambilnya, secara posisional ia sangat cerdik dan sangat pintar,” pujinya lagi.

“Ia pemain dengan fisik yang besar jadi saat situasi set-piece, baik untuk menyerang dan bertahan, ia adalah ancaman dan bagi saya Harry bisa pergi sejauh yang ia mau,” seru Schmeichel.