Courtois atau Navas? Bos Madrid Belum Menentukan

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/09/593.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, kembali dicecar pertanyaan soal kiper utamanya di musim ini. Tetapi, eks nahkoda timnas Spanyol tersebut masih belum ingin mengumbar pilihannya.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Los Merengues mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea. Demi mendapatkannya, sang juara bertahan Liga Champions itu merogoh kocek 35 juta pounds plus Mateo Kovacic.

Sebagian publik meyakini pemain asal Belgia itu diproyeksikan sebagai pengganti Keylor Navas yang inkonsisten. Tetapi sejauh ini, Courtois justru lebih sering menghiasi bangku cadangan Los Merengues.

Beberapa orang menganggap Lopetegui ingin menjadikan salah satunya mengisi pos kiper di turnamen, sedangkan yang lainnya untuk La Liga. Skema tersebut pernah digunakan Barcelona dengan Claudio Bravo dan Marc-Andre ter Stegen.

Namun Lopetegui menampik anggapan itu. Baginya, keduanya memiliki kualitas yang sama baiknya dan dirinya tidak memiliki ketertarikan untuk mengkhususkan satu pemain pada satu kompetisi tertentu.

BACA JUGA : Coutinho, Kunci Kemenangan Barca Atas Sociedad

“Saya tidak akan mengatakan apapun soal kiper yang mana akan bermain. Kami punya opsi yang fantastis di gawang, dan apapun keputusan kami akan tetap bagus,” ujar Lopetegui dalam konferensi persnya, dikutip dari¬†Goal.

“Saya tidak akan menyebutkan siapa yang bermain dan tidak,” lanjutnya.

Setelah membicarakan kiper, Lopetegui lalu mengalihkan topik ke sang gelandang, Luka Modric. Pemain asal Kroasia tersebut tidak tampil penuh dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

Banyak yang meyakini Modric masih belum sepenuhnya fit setelah membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 lalu. Lopetegui sendiri memiliki kabar bagus perihal itu.

“Dia menjalani masa-masa sulit pada musim panas kemarin, tetapi dia sudah melewatinya dan terus berlatih dan bermain. Saya pikir dia sudah semakin siap di tiap harinya,” tutupnya.

Di musim panas kemarin, Modric sempat dihadapkan pada ketidakjelasan masa depannya di Santiago Bernabeu. Ia kerap kali disebut ingin hengkang dan bergabung dengan klub raksasa Serie A, Inter Milan.