Coutinho, Kunci Kemenangan Barca Atas Sociedad

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/09/2018-Copa-del-Rey-Football-Quarter-Final-Second-Leg-Jan-25th.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bomber Barcelona Luis Suarez mengatakan bahwa kemenangan timnya atas Real Sociedad tak lepas dari penampilan apik Philippe Coutinho.

Di jornada keempat La Liga pekan ini, Barca harus bertandang ke Anoeta. Pertandingan itu berlangsung tak mudah bagi pasukan Ernesto Valverde tersebut.

Saat itu Sociedad berhasil unggul dahulu pada menit 12 melalui gol Aritz Elustondo. Barca lantas harus bekerja keras agar bisa menyamakan kedudukan.

Usaha mereka baru membuahkan hasil pada menit 63 melalui Suarez. Tiga menit berselang mereka bisa berbalik unggul melalui Ousmane Dembele.

BACA JUGA : Kalahkan Watford, Romelu Lukaku Minta MU Berbenah

Suarez senang karena Barca sanggup membalikkan skor di laga itu. Ia senang Blaugrana bisa meraih kemenangan karena hasil akhir laga seperti itu bisa membuat mereka memenangkan trofi juara.

\”Suasananya sangat panas, tetapi kami harus beradaptasi dengan segalanya. Kami mampu mengatasinya dan kami harus ingat bahwa dalam pertandingan seperti ini, liga dimenangkan,\” kata Suarez seperti dilansir ESPN.

\”Kami kembali musim lalu juga dan kemenangan ini memberi kita semua kepercayaan. Niatnya adalah selalu memiliki bola dan menciptakan ruang,\” terangnya.

Coutinho sendiri tak main sejak awal di laga tersebut. Ia baru masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Ia masuk menggantikan Nelson Semedo. Suarez pun memuji efek kehadiran pemain asal Brasil tersebut.

\”Di babak kedua, Coutinho melakukan tugasnya dengan sangat baik ketika ia masuk dan ia menentukan dalam pertandingan. Ia mengubahnya,\” seru Suarez.

\”Kami kembali dengan semangat besar. Kami semua di sini untuk membantu tim dan kembali dari jeda internasional dengan kemenangan yang sangat bagus,\” pungkasnya.