Garcia Yakin Liverpool Mampu Bersaing Rebut Gelar Juara EPL

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/09/garcia.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks penyerang Liverpool Luis Garcia meyakini skuat The Reds yang ada saat ini cukup kuat untuk bersaing memperebutkan trofi Premier League.

Liverpool dalam beberapa musim terakhir ini menunjukkan performa yang signifikan. Namun masih ada beberapa masalah seperti lemahnya lini pertahanan, kedalaman skuat yang tak ideal dan inkonsistensi.

Akan tetapi pada musim ini semua hal itu sepertinya sudah teratasi. Pertahanan Liverpool sudah makin kokoh, jauh lebih kokoh dari sebelum-sebelumnya.

Kedalaman skuat juga tak perlu diragukan lagi. Perekrutan empat pemain anyar pada bursa transfer musim panas kemarin telah memperbaiki masalah itu.

Sementara itu untuk urusan konsistensi, Liverpool mungkin masih belum bisa tampil konsisten. Akan tetapi mereka sanggup meraih hasil positif dari empat pertandingan di EPL.

BACA JUGA : Odriozola: Isco Bakal Jadi Pemain Terbaik Spanyol

Banyak yang menyebut Liverpool adalah calon juara musim ini. Mereka dianggap bisa menyaingi Manchester City.

Garcia pun setuju dengan anggapan itu. Akan tetapi ia juga menyebut untuk saat ini masih terlalu dini bagi Liverpool atau siapapun untuk membahas masalah juara tersebut.

“Kami memiliki awal yang bagus untuk musim ini dan saya yakin tim akan bersaing untuk itu [gelar juara], tetapi terlalu dini untuk mulai memikirkannya,” cetusnya seperti dilansir Goal International.

“Tentu saja, itu harus menjadi targetnya, tetapi fokus pada setiap pertandingan pada suatu waktu akan membantu untuk mencapai semua tujuan penting,” seru Garcia.

Liverpool memiliki permainan yang atraktif. Banyak pandit yang akhirnya mengaku senang melihat Liverpool bermain.

Mereka juga senang melihat penampilan performa Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Garcia pun juga menikmati melihat ketiga pemain itu bermain, terutama ditambah saat ini ada Naby Keita.

“Kami memiliki banyak pemain hebat saat ini dan menarik untuk menonton para penyerang kami – Salah, Mane, Firmino, dan sekarang Keita semuanya terlihat sangat terampil dan saya suka melihat mereka bermain,” serunya.