Jika Memungkinkan, Fenerbahce Akan Coba Boyong Ozil

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/09/ozil070919.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Fenerbahce dikabarkan siap untuk mendatangkan Mesut Ozil dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin alias pada bulan Januari 2019 mendatang.

Ozil sejatinya baru saja meneken kontrak baru dengan The Gunners. Kontrak itu ia teken pada awal tahun ini tepatnya pada bulan Februari.

Kontraknya yang lama sejatinya berakhir pada tahun 2018 ini. Dengan kontrak baru itu, Ozil akan bertahan di Emirates hingga tahun 2021 mendatang.

Pada musim ini, Ozil menjalani petualangan baru bersama The Gunners. Sebab klub asal London itu dipimpin oleh manajer anyar, Unai Emery.

BACA JUGA : ‘Italia Tim Besar, Kami Nyaris Menang’

Hadirnya Emery dianggap akan bisa membantu Ozil yang selama ini kerap dikritik. Akan tetapi kabarnya hubungan mereka berdua malah disebut tak harmonis.

Gosip itu muncul setelah Arsenal menang atas West Ham 3-1. Di pertandingan tersebut Emery hanya mencadangkan Ozil.

Gosip keretakan hubungan itu kemudian memunculkan gosip baru. Ozil disebut siap mencari klub baru pada pertengahan musim ini.

Kemudian setelah itu muncul lagi gosip baru lainnya. Fenerbahce disebut siap untuk menampung jasa eks gelandang timnas Jerman itu.

Isu ini dihembuskan oleh Fotomac. Mereka menyebut Fenerbahce kini tengah memantau situasi dan kondisi Ozil secara seksama di London.
Mereka pun dikabarkan siap untuk melepas penawaran pada Arsenal pada musim dingin nanti, jika hasil pemantauannya memuaskan.