Kalahkan Watford, Romelu Lukaku Minta MU Berbenah

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/09/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku nampaknya tidak terlalu senang dengan kemenangan timnya atas Watford tadi malam. Lukaku menyebut timnya masih belum terlalu baik sehingga mereka harus bekerja keras untuk membenahinya.

Manchester United akhirnya meraih kemenangan kedua beruntun mereka di EPL. Bertandang ke Vicarage Road, Setan Merah mampu mengalahkan tuan rumah Watford dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, MU bermain apik di babak pertama sehingga mereka unggul 2-0 terlebih dahulu. Namun di babak kedua, permainan United mulai mengendor sehingga The Hornets sering menggempur pertahanan mereka dan akhirnya meraih 1 gol di laga itu.

BACA JUGA : Garcia Yakin Liverpool Mampu Bersaing Rebut Gelar Juara EPL

Lukaku sendiri merasa timnya tidak boleh memble di babak kedua, sehingga timnya harus segera berbenah. “Kualitas kami menjadi pembeda di babak pertama,” buka Lukaku kepada berita bola online.

Lukaku sendiri memberikan penilaian terhadap performa MU tadi malam.

Lukaku menyebut bahwa setan merah sudah mulai menunjukan permainan yang dominan dan mereka seharusnya bisa mempertahankan itu hingga babak kedua.

“Kami bermain dengan bagus di babak pertama, namun sayang kami benar-benar lengah di babak kedua.”

Lukaku menegaskan bahwa laga ini bisa menjadi pembelajaran bagi timnya untuk segera berbenah.

Lukaku menilai bahwa progress yang ditunjukan United sudah menunjukan tanda-tanda yang positif sehingga mereka hanya perlu memperbaiki kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan.

“Kami tampil dominan tadi. Chris [Smalling] mencetak gol dan kami selalu mencoba untuk mendapatkan gol ketiga kami. Namun seperti yang saya katakan, kami terlalu gegabah dan kami harus segera membenahi hal itu.” tandasnya. Manchester United sendiri akan memulai perjalanan mereka di Liga Champions tengah pekan ini, di mana mereka akan berhadapan dengan wakil Swiss, Young Boys.