Leroy Sane Tinggalkan Skuat Jerman

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/09/Leroy-Sane.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang sayap Leroy Sane resmi meninggalkan hotel tempat skuat Jerman menginap karena alasan pribadi. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh federasi sepakbola Jerman DFB pada Jumat (7/9) malam.

Setelah tak dimasukkan ke skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018 kemarin, Sane kembali dipanggil ke tim Die Mannschaft. Pemain 22 tahun itu sempat bermain tujuh menit dalam laga kontra Prancis yang berakhir 0-0 dini hari kemarin.

Lewat akun Twitter resmi mereka, DFB menyatakan Sane meninggalkan skuat setelah melakukan diskusi dengan pelatih Joachim Low. Sane pun tak akan ikut ambil bagian dalam laga persahabatan melawan Peru akhir pekan ini.

Sane secara kontroversial ditinggal Low ke Rusia pada musim panas kemarin meski musim lalu tampil impresif bersama Manchester City di Premier League.

Menariknya, musim ini Sane tak lagi menjadi andalan manajer Pep Guardiola di City. Pep lebih sering memainkan Bernardo Silva atau rekrutan anyar Riyad Mahrez di sisi sayap.

BACA JUGA : Loew: Saya Telepon Ozil, Tapi Tidak Dijawab

Kini rumor tidak mengenakkan kembali menghiasi pemanggilan Sane ke skuat Jerman. Banyak pihak menyebut Sane kembali dipanggil hanya karena ia merupakan sosok yang mewakili generasi pemain muda di Jerman.

Sebelum laga melawan Prancis, gelandang Jerman Toni Kroos secara terbukan melontarkan kritikan terhadap Sane. Pemain Real Madrid itu mempertanyakan sikap Sane ketika membela tim nasional.

“Terkadang Anda merasa bahwa tak masalah baginya apakah kami menang atau kalah. Ini tentang menunjukkan kualitasnya. Lalu ia bisa menjadi senjata memastikan buat kami,” ujar Kroos.

“Ia memiliki segalanya untuk menjadi pemain kelas dunia, tapi terkadang, ia butuh diberitahu apa yang harus dilakukan. Jika ia mengeluarkan semua kualitasnya di lapangan, ia sangat bisa membantu kami,” tukasnya.