Masalah Finansial, Totti Gagal Ajak Ibrahimovic ke AS Roma

BERITA BOLA ONLINE – Mantan bintang AS Roma, Francesco Totti, rupanya pernah mencoba ajak Zlatan Ibrahimovic ke Giallorossi. Namun masalah finansial yang dialami bekas klubnya itu mengurungkan niat untuk membajaknya.

Totti merupakan pemain loyal, dan hanya membela AS Roma saja di sepanjang karirnya. Ia sudah bermain lebih dari 750 pertandingan dan mencetak sedikitnya 300 gol untuk klub ibukota Italia tersebut.

Sayangnya, ia hanya mampu mempersembahkan satu Scudetto untuk Roma. Tetapi keinginannya untuk menjadi juara sempat membuatnya ingin mengajak beberapa pemain bintang lainnya untuk ke Giallorossi.

BACA JUGA : Courtois atau Navas? Bos Madrid Belum Menentukan

Salah satu sosok yang ingin ia bawa ke AS Roma kala itu adalah Zlatan Ibrahimovic. Sebab baginya, timnya membutuhkan sosok juara jika ingin menggenggam piala idamannya.

“Saya selalu berkata bahwa anda membutuhkan sosok juara untuk menang,” ujar Totti kepada¬†La Repubblica.

“Saya berharap Ronaldo, Ibrahimovic, pemain terbaik di dunia datang. Tidak hanya di depan, namun juga bek serta gelandang,” lanjutnya.

Sayangnya, harapan itu hanya menjadi khayalan Totti semata. Sebab kondisi finansial klub yang morat-marit membuat Roma tidak bisa memberikan tawaran yang sepadan untuk Ibrahimovic.

“Sayangnya, kami punya batasan. Kami tidak punya kekuatan finansial untuk pemain juara ini,” tambahnya.

“Sungguh, saya mencoba untuk membawa orang yang tak pernah dibayangkan ke Roma,” tutupnya.

Kini Totti telah gantung sepatu, dan menjabat sebagai salah satu direktur Roma. Sedangkan Ibrahimovic sendiri baru-baru ini mencetak gol ke 100-nya dengan gaya yang apik.