Odriozola: Isco Bakal Jadi Pemain Terbaik Spanyol

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/09/2RM4118Thumb.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Isco tak bisa menahan sinarnya kala membantu Spanyol dalam laga kontra Kroasia dalam ajang UEFA Nations League. Ia pun yakin pria berumur 22 tahun tersebut akan tercatat sebagai pemain terbaik Spanyol di masa depan.

Spanyol tampil trengginas di hadapan sang runner-up Piala Dunia dalam partai yang digelar hari Rabu (12/9) kemarin. Tak tanggung-tanggung, skuat asuhan Luis Enrique itu sukses membabat Kroasia dengan skor telak 6-0.

Marco Asensio menjadi pemain terbaik dalam pertandingan itu, di mana dirinya turut andil dalam lima gol La Furia Roja. Tetapi, sinar Isco pun tidak tenggelam berkat satu gol yang ia ciptakan pada menit ke-70.

Melirik penampilan rekan setimnya itu, Odriozola pun tak bisa menahan kekagumannya. Ia bahkan cukup yakin bahwa Isco akan menjadi salah satu pemain terbaik Spanyol di dalam buku sejarah.

“Saya telah mengenalnya sejak di U-21,” buka Odriozola seperti yang dikutip dari┬áberita bola online.

BACA JUGA : Jika Memungkinkan, Fenerbahce Akan Coba Boyong Ozil

“Saya pernah bilang bahwa dia akan menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Spanyol, dan dia memperlihatkan ini. Dia punya kualitas yang luar biasa dan saya memprediksikan musim apik untuknya,” lanjutnya.

Selain Isco, pemain Real Madrid yang juga turut tampil dalam laga kali ini adalah Luka Modric. Berbeda dengan saat di Piala Dunia 2018 lalu, kali ini gelandang berumur 33 tahun itu tak bisa berbuat banyak kala negaranya dibantai habis-habisan oleh Spanyol.

Walaupun demikian, pendapat Odriozola mengenai dirinya tidak berkurang. Ia tetap yakin bahwa Modric memang pantas meraih gelar FIFA Best Men Player dan juga Ballon dOr karena penampilannya di sepanjang tahun 2018 ini.

“Modric yang pantas mendapatkan gelar itu. Dia memenangkan Liga Champions, membawa Kroasia hingga ke final Piala Dunia, dia adalah runner-up Piala Dunia,” tambahnya.

“Semua tahu kami menyukai caranya bermain dan maka dari itu, dia adalah sosok yang pantas untuk meraih penghargaan itu,” tutupnya.

Luka Modric saat ini masuk dalam daftar tiga besar nominasi FIFA Best Men Player bersama Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Namun nominasi ini disoroti oleh banyak orang karena tak ada satupun pemain Prancis, juara Piala Dunia 2018, yang masuk di dalamnya.