Bonucci Ungkap Dirinya Sempat Ditawar Oleh MU

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/10/706888.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek asal Italia Leonardo Bonucci mengaku ia sempat mendapatkan tawaran untuk pindah ke Manchester United  pada musim panas kemarin.

Bonucci sempat memperkuat Juventus selama tujuh tahun. Ia kemudian memutuskan untuk hengkang ke AC Milan pada musim panas 2017 lalu.

Akan tetapi, setelah semusim ia merasa tak betah di Milan. Pada akhirnya bek berusia 31 tahun ini memutuskan untuk balik ke Juventus setelah hanya semusim bermain di San Siro.

Bek timnas Italia ini juga mengaku bahwa musim panas kemarin ia sempat mendapat peluang untuk berkarir di Inggris. Pasalnya Jose Mourinho tengah berburu bek tengah baru.

Kesempatan yang sama juga ia dapatkan pada musim panas dua tahun lalu. Akan tetapi saat itu ia disebut diminati oleh Manchester City.

“Pada dasarnya ada beberapa kemungkinan baik dengan Manchester City dan dengan Manchester United. Dengan Manchester City ketika saya menerima tawaran itu [tahun 2016] saya benar-benar berbicara dengan klub, saya berbicara dengan Juventus dan kami memutuskan bahwa yang terbaik bagi saya adalah untuk tetap betahan dan terus menang dengan Juventus,” bebernya kepada berita bola online.

BACA JUGA : MU Larang Legenda Klub Lontarkan Kritikan Pada Mourinho

“Dan tahun ini ketika saya diberi tahu ada kemungkinan untuk kembali ke rumah, untuk kembali ke Juventus saya hanya berhenti mendengarkan tawaran lain dan saya memutuskan untuk kembali ke sini,” tegasnya.

Bonucci kemudian diminta untuk mengklarifikasi jika MU memang berminat untuk musim panas ini, ia menjawab: “Ya.”

Bonucci kemudian menjelaskan alasan mengapa ia memilih pulang ke Juve dan tak mau bertahan di Milan atau pindah ke MU. Dikatakannya, Bianconeri terasa bagai rumahnya sendiri dan di klub itu ia bisa tampil secara optimum.

“Saya merasa di rumah. Di sini saya benar-benar melakukan yang terbaik, saya hanya memaksakan diri semaksimal mungkin dan itu sesuatu di Milan yang benar-benar tidak saya lakukan,” terangnya.

“Saya tidak berhasil mencapainya dan itu mungkin karena dalam hati saya sudah membuat keputusan bahwa saya ingin pulang ke rumah,” tandasnya.