Eks Pelatih Inter: Ronaldo Nazario Lebih Baik dari CR7

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/10/GettyImages-974319116-696x464.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, selalu disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Namun bagi mantan pelatih Inter Milan, Ronaldo Nazario masih jauh lebih komplit dari bintang asal Portugal tersebut.

Ronaldo disebut sebagai salah satu pemain terbaik bukan tanpa alasan. Selain karena serangkaian prestasi yang ia raih baik di tingkat klub maupun individual, ia juga dikenal sebagai sosok yang haus mencetak gol.

Tengok saja perolehan golnya selama sembilan musim di Real Madrid. Dari 438 penampilan dalam berbagai kompetisi, ia sukses mengantongi 450 gol. Dengan catatan tak pernah kurang dari 30 gol di tiap musimnya.

Simoni tidak menutup mata dengan serangkaian catatan yang diraih oleh pemain berumur 33 tahun tersebut dalam karirnya. Tetapi baginya, Ronaldo Nazario adalah sosok yang lebih komplit ketimbang CR7.

BACA JUGA ; Mignolet Fokus Kerja Keras Ketimbang Pikirkan Masa Depannya

“Ronaldo saya lebih komplit, lebih tak terduga,” ujar Simoni kepada berita bola online.

“Mereka adalah dua pemain yang berbeda. Cristiano adalah pemain yang bagus, tetapi Il Fenomeno adalah sosok yang berbeda,” lanjutnya.

Simoni juga merupakan saksi mata amarah mantan presiden Inter, Massimo Moratti, saat melihat pelanggaran terhadap Ronaldo kala menghadapi Juventus tidak diindahkan oleh wasit. Ia lalu berbagi pengalamannya pada saat itu.

“Saya tak pernah melihat seorang presiden dengan amarah yang sama seperti Moratti saat insiden itu. Itu adalah kenangan yang menyedihkan, terutama bagi kami yang menderita ketidakadilan,” tambahnya.

“Kami selalu mengenang memori itu, saya tak pernah lupa dan tetap tinggal di dalam benak penggemar Inter,” tandasnya.

Dalam laga itu, Ronaldo tampak terjatuh di kotak penalti usai dijatuhkan oleh bek Juventus. Wasit meneruskan pertandingan dengan Bianconeri melakukan serangan balik, dan mendapat hadiah penalti beberapa saat berselang.