Gol Perdana Bentancur dan Kemenangan ke-10 Juventus

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/10/rodrigo-bentancur-juventus-serie-a-23092017_smm3mr99outw1045ji8oq790e.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juventus mengalahkan tuan rumah Udinese 2-0 pada giornata8 Serie A 2018/19, Sabtu (06/10). Rodrigo Bentancur mencetak gol perdana untuk timnya.

Sementara itu, Juventus memenangi kesepuluh laga kompetitif yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi ini.

Gol pembuka Juventus dicetak oleh Bentancur dari assist Joao Cancelo di menit 33. Cristiano Ronaldo kemudian menuntaskan assist Mario Mandzukic untuk menggandakan keunggulan timnya pada menit 37.

“Permainan seperti ini yang ingin dilihat oleh pelatih, dan kami sangat senang,” kata Bentancur, seperti dikutip berita bola online.

BACA JUGA : Setelah Zidane, Kini Conte Disebut Akan Gantikan Mourinho

“Saya jelas sangat bahagia dengan gol perdana dalam karier saya bersama Juve. Namun saya lebih senang karena kami menang. Saya dedikasikan ini untuk ibu saya, yang selalu menjaga saya.”

Juventus masih sempurna di kancah domestik dan Eropa musim ini. Juventus meraih delapan kemenangan dari delapan laga di Serie A, juga dua kemenangan dari dua laga di fase grup Liga Champions.

“Saya rasa skuat ini cukup kuat untuk menjaga tempo dan mengatasi tekanan sepanjang musim,” pungkas gelandang Uruguay tersebut.