Kata Mourinho, Sanchez Memble Karena Cedera

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/10/jose-mourinho.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut Alexis Sanchez gagal tampil dalam performa terbaiknya karena cedera-cedera yang dialaminya.

Sejak didatangkan dari Arsenal pada musim lalu, Sanchez memang tak bisa menunjukkan performa yang sama seperti yang ia tunjukkan di Emirates Stadium. Awalnya performanya yang anjlok itu bisa dimaklumi karena ia baru datang ke klub baru di tengah musim.

Namun setelah menjalani musim baru, performa Sanchez masih tetap mengecewakan. Sejauh ini, ia cuma bisa mengemas satu gol dan dua assist dari tujuh pertandingan di Premier League.

Sanchez kemudian malah dikabarkan siap untuk hengkang dari Old Trafford. Sebab ia sudah muak dengan Mourinho.

Menurut Mourinho, performa tak maksimal Sanchez terjadi karena ia sekarang mengalami cedera. Jadi ia tidak berada dalam kondisi terbaiknya.

“Pada saat ini, ia berjuang karena ia cedera dan karena ia datang ke pertandingan Chelsea untuk mencoba membantu tim tetapi kondisi fisiknya tidak bagus,” ucapnya pada
berita bola online.

BACA JUGA : Eks Liverpool: Salah Pemain yang Vital Bagi The Reds

“Kemudian ia harus berhenti dan ia tidak tersedia untuk Juventus. Saya percaya ia tidak tersedia lagi besok (lawan Everton),” terangnya.

“Jadi sekarang intinya adalah secara fisik ia harus berada dalam kondisi terbaik,” serunya.

Lebih lanjut Mourinho menjelaskan bahwa sebenarnya Sanchez sempat tampil apik pada awal musim ini. Akan tetapi karena cedera, pemain berusia 29 tahun itu jadi gagal menunjukkan performa terbaiknya.

“Ia tiba pada Januari musim lalu. “Saya tidak berpikir itu adalah situasi yang mudah bagi seorang pemain,” serunya.

“Tetapi musim ini ia memiliki awal yang bagus. Ia menjalani masa pramusim yang bagus dan ia mulai dengan baik melawan Leicester. Kemudian ia cedera. Kemudian ia kembali main dan kemudian ia cedera lagi,” terangnya.

“Jadi ia berjuang dengan kondisinya dan saya pikir ia adalah tipe pemain yang perlu benar-benar tajam untuk memainkan permainan terbaiknya,” pungkas Mourinho.