Liverpool Tanpa Keita Saat Tandang ke Kandang Huddersfield

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/10/skysports-naby-keita-liverpool_4418544.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan Naby Keita akan absen di pertandingan lawan Huddersfield Town sementara pemain lain yang juga cedera masih harus dipantau lebih lanjut kondisinya.

Jeda internasional pekan kemarin benar-benar merugikan Liverpool. Sebab akhirnya ada sejumlah pemainnya yang tumbang karena cedera.

Mohamed Salah mengalami masalah pada otot kakinya saat membela Mesir. Kemudian Virgil Van Dijk masih berkutat dengan cedera rusuk yang dialaminya saat lawan Southampton bulan lalu.

Kemudian ada Sadio Mane yang mengalami patah tulang pada jarinya saat berlatih bersama Senegal. Kemudian Keita mengalami masalah hamstring saat bersama timnas Guinea.

Kemudian jauh sebelum semua pemain itu tumbang, ada James Milner yang cedera duluan. Kabarnya ia harus absen cukup lama.

BACA JUGA : Eks Pelatih Inter: Ronaldo Nazario Lebih Baik dari CR7

Jelang pertandingan melawan Hudderfield, Klopp mengatakan bahwa ada beberapa pemain yang sebelumnya cedera namun sudah ikut berlatih lagi. Namun mereka belum bisa dipastikan apakah akan bisa ikut main di John Smith’s Stadium atau tidak.

“Tidak juga,” jawab Klopp ketika ditanya apakah ada update terkait kebugaran para pemain pada situs resmi klub.

“Kami memiliki sesi latihan kemarin dan beberapa pemain berlatih, jadi kami harus melihat bagaimana mereka bereaksi setelah itu,” terangnya.

“Satu-satunya hal yang cukup pasti adalah bahwa Naby tidak akan tersedia; dengan semua pemain sisanya kita harus melihat bagaimana perkembangannya. Itu saja,” tegasnya.

Klopp lantas ditanya terkait perkembangan cedera Van Dijk. Manajer asal Jerman itu mengatakan bahwa kondisinya sekarang sudah jauh lebih baik.

“Anda melihat ketika ia ditarik keluar – semua orang melihat ketika ia ditarik keluar – di pertandingan kandang melawan Southampton, Virg tidak akan meninggalkan lapangan tanpa masalah besar,” ujarnya.

“Ini cukup cepat diselesaikan. Pemain sepakbola harus sering bermain dengan rasa sakit, begitulah adanya. Apapun itu sebenarnya itu tidak terlalu penting,” cetusnya.

“Semuanya baik-baik saja, ia tidak memiliki masalah dengan itu lagi,” tegas Klopp.