Massimiliano Allegri Akui Empoli Buat Juventus Menderita

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/10/skysports-massimiliano-allegri_4249724.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pujian kepada lawan timnya, Empoli. Allegri menyebut Empoli bermain dengan sangat baik sehingga timnya kesulitan saat menghadapi mereka.

Pada Giornata ke 10 Serie A ini, Juventus melakukan partai tandang. Mereka bertandang ke Stadio Carlo Castellani untuk menghadapi Empoli.

Juventus sendiri sejatinya mendominasi laga tersebut, namun mereka harus tertinggal lebih dahulu melalui gol Francesco Caputo. Namun beruntung usaha tidak kenal menyerah Si Nyonya Tua berbuah manis di babak kedua setelah Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol bagi Il Bianconeri sehingga Juve menang dengan skor 2-1.

Allegri sendiri mengakui bahwa tuan rumah benar-benar membuat timnya kerepotan selama 90 menit. “Tim kami memulai pertandingan dengan pendekatan yang tepat,” buka Allegri kepada berita bola online.

BACA JUGA : Kata Mourinho, Sanchez Memble Karena Cedera

Allegri menyebut bahwa Empoli bermain dengan rapi sehingga mereka bisa memanfaatkan kesalahan yang dibuat Juventus dan menjadi gol.

“Setelah 10 menit pertandingan, kami mulai menurunkan tempo permainan kami. Kami membuat banyak salah umpan sehingga Empoli bisa melakukan serangan balik.”

“Empoli adalah lawan yang sulit untuk dihadapi karena mereka punya satu penyerang tengah, dua Trequartista dan pemain sayap yang sangat cepat. Kami menyadari bahwa mereka hanya bisa mengancam kami lewat serangan balik dan itulah cara mereka mencetak gol ke gawang kami.”

Meski akhirnya memenangkan pertandingan, namun Allegri tetap memberikan rasa hormatnya kepada tuan rumah yang bermain sangat baik.

“Di babak kedua kami berhasil menciptakan banyak peluang dan kami benar-benar layak untuk memenangkan pertandingan ini.”

“Meski kami menang, kami harus mengangkat topi kami untuk Empoli. Mereka bermain dengan sangat terorganisir dan mereka tampil dengan impresif.”

3 Poin yang didapatkan Si Nyonya Tua ini mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 28 poin.