Mignolet Fokus Kerja Keras Ketimbang Pikirkan Masa Depannya

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/10/ipanews_03c6160e-4c0e-452d-950d-2bf74935ca6a_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper Liverpool Simon Mignolet menegaskan ia hanya akan bekerja keras di tiap sesi latihan dan tak akan memikirkan hal lainnya.

Musim ini Mignolet harus banyak mendekam di bangku cadangan. Ia harus menjadi pelapis bagi Alisson Becker.

Kiper berusia 30 tahun itu sebenarnya sempat menyatakan ingin keluar pada musim panas kemarin. Apalagi ia sebelumnya juga kalah bersaing dengan Loris Karius.

Namun yang terjadi kemudian justru Karius yang pindah. Mignolet pun tetap bertahan di Anfield.

Akhir pekan ini Liverpool akan kembali berlaga di pentas Premier League. Mereka akan bertandang ke John Smith’s Stadium untuk menghadapi Huddersfield Town.

BACA JUGA : Draxler Waspadai Mbappe, Si Manusia 300 Tenaga Kuda

Mignolet pun mengaku ia akan bekerja keras dan hanya akan fokus untuk menghadapi pertandingan tersebut. Ia tak akan memikirkan masa depannya untuk saat ini.

“Saya akan kembali ke Liverpool dan bekerja keras. Kami sudah menyiapkan diri menghadapi pertandingan lawan Huddersfield dan saya akan selalu ada untuk tim,” tegasnya pada berita bola online.

“Itulah satu-satunya hal yang dapat saya lakukan saat ini. Saya tidak memikirkan masa depan saya pada saat ini,” serunya.

Lebih lanjut, kiper asal Belgia ini menambahkan ia akan bersabar menunggu setiap kesempatan yang ada. Jika kesempatan itu muncul maka ia akan menggunakannya semaksimal mungkin.

“Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah menunggu kesempatan saya dan bekerja keras dalam latihan. Saya selalu mencoba dan siap jika saya bermain atau tidak bermain,” tegasnya.

“Saya selalu mempersiapkan diri dengan cara yang sama dan ketika ada kesempatan, Anda harus menggengamnya,” pungkas Mignolet.