MU Larang Legenda Klub Lontarkan Kritikan Pada Mourinho

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/10/man-utd_7c51e24.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manchester United larang legenda-legenda Old Trafford untuk melontarkan kritikan pada Paul Pogba cs dan juga pada Jose Mourinho.

Setelah menangani Setan Merah pada tahun 2016 lalu, dari musim ke musim Mourinho makin sering mendapat kritikan. Pasalnya ia tak bisa membuat para pemain MU tampil atraktif.

Ia main sering dicemooh karena performa United angin-anginan. Kritikan itu makin menjadi-jadi pada musim ini.

Pasalnya prestasi MU sepertinya akan jadi lebih anjlok pada musim ini ketimbang musim lalu. Sekarang ini MU hanya bisa meraih satu kemenangan dari enam pertandingan di semua ajang kompetisi.

Selain kritikan dari para fans dan media, Mourinho juga kena kritikan dari legenda MU sendiri. Yang paling vokal tentu adala Paul Scholes.

Scholes sempat mengklam bahwa salah satu alasan mengapa MU meraih hasil buruk adalah kondisi moral tim yang sedang berada di titik rendahnya. Ia pun yakin bahwa sosok sekaliber Messi pun tak bisa mengubah keadaan di MU saat ini.

BACA JUGA : Bertahan, Jose Mourinho Puji Mental Petarung Luke Shaw

“Rasanya setiap pemain yang datang ke tim ini akan merasa kesulitan,” ujar Scholes dalam sebuah interview bersama ESPN beberapa waktu lalu.

“Saya merasa kami bisa membeli Lionel Messi pada saat ini dan ia akan mengalami kesulitan di tim ini.”

Situasi ini tentu tak kondusif dan tak positif bagi skuat MU. Untuk itulah manajemen MU memutuskan untuk melarang para legenda mereka berkomentar negatif terhadap para pemain dan manajer Setan Merah.

Kabar ini dilansir oleh berita bola online .Para legenda seperti Scholes, Roy Keane dan Rio Ferdinand dilarang berkoar secara negatif.

Mereka juga melarang para ambassador-nya seperti Bryan Robson, Denis Irwin, Dwight Yorke, Andy Cole, Park Ji-Sung dan Gary Pallister. Mereka hanya diperbolehkan untuk memberikan kritikan yang membangun.