Setelah Zidane, Kini Conte Disebut Akan Gantikan Mourinho

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/10/man_utd_jose_mourinho_antonio_conte_gettyimages-668012158.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Antonio Conte dikabarkan masuk dalam kandidat manajer pengganti Jose Mourinho di Manchester United.

Mourinho mampu memoles skuatnya dengan cukup lumayan pada musim perdananya. Saat itu ia membawa Setan Merah meraih tiga trofi juara sekaligus.

Akan tetapi setelah itu performa United makin menurun. Setan Merah sulit tampil apik secara konsisten.

Hal itu terus berlanjut sampai musim ketiganya saat ini. Alhasil manajer asal Portugal itu pun mendapat tekanan yang luar biasa besar.

Mourinho akhirnya disebut-sebut bisa didepak dari Old Trafford pada musim ini. Dugaan itu juga tak lepas dari sindrom yang dimiliki oleh Mourinho.

Sindrom itu muncul lantaran Mourinho tak bisa bertahan lebih dari tiga musim di sebuah klub. Sindrom ini sudah terlihat di Inter Milan, Real Madrid dan Chelsea.

BACA JUGA : AS Roma Dinilai Bermain Layaknya Lelaki

Dari situ kemudian muncul kabar bahwa manajemen MU akhirnya bersiap mencari manajer pengganti. Setan Merah akhirnya dkaitkan dengan eks bos Real Madrid, Zinedine Zidane.

Akan tetapi kabar itu belakangan memudar. Sebab ada gosip Zidane justru akan berlabuh di mantan klubnya dahulu, Juventus.

Saat ini nasib Mourinho disebut sudah berada di ujung tanduk. Terlebih situasi di skuat MU makin tak kondusif.

Ia disebut berseteru dengan Paul Pogba. Sampai-sampai muncul kabar bahwa pemain asal Prancis itu ingin hengkang ke Barcelona.

Menurut kabar yang dilansir oleh berita bola online, manajemen United kini akhirnya melirik kandidat pengganti lain. Mereka dikabarkan akan menjadikan Conte sebagai target nomor satu untuk menggantikan Mourinho bila ia didepak dalam waktu dekat.

Conte sendiri sekarang sedang menganggur setelah dipecat oleh Chelsea pada musim panas kemarin.