Statistik Liverpool vs Cardiff City: Mane Cetak Gol di Anfield, The Reds Pasti Menang

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/10/sadio-mane-liverpool_k7zuke6ay3bt13voahh6rt3yc.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Liverpool memperpanjang catatan tanpa kekalahan di Premier League usai mengalahkan Cardiff City pada hari Sabtu (27/8) kemarin. Tampil di Anfield, pasukan Jurgen Klopp tersebut menang dengan skor telak 4-1.

Rangkaian gol The Reds dimulai dari aksi Mohamed Salah kala pertandingan baru berjalan 10 menit. Namun gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta pada babak pertama.

Di menit ke-66, Sadio Mane sukses menambah keunggulan The Reds yang disusul balasan dari Paterson 11 menit setelahnya. Shaqiri menambah margin skor dengan golnya di menit ke-84, yang kemudian ditutup oleh gol Sadio Mane jelang laga berakhir.

Rangkaian gol tersebut bukanlah satu-satunya sajian yang bisa Bolaneters simak. Terdapat juga rentetan statistik menarik yang tak boleh terlewatkan. Penasaran? Dilansir dari berita bola online berikut di antaranya.

BACA JUGA : Massimiliano Allegri Akui Empoli Buat Juventus Menderita

Statisitik Liverpool vs Cardiff City

1. Liverpool berhasil memenangkan 19 pertandingan kandang saat Mane mencetak gol.

2. Gol Paterson untuk Cardiff menjadi kebobolan pertama Liverpool di kandang setelah melewati 918 menit Premier League.

3. Gol Paterson tercipta dari salah satu sentuhan (hanya dua) Cardiff City di dalam kotak penalti Liverpool sepanjang pertandingan.

4. Sejak awal musim lalu, Mohamed Salah telah terlibat dalam 33 gol dari 24 pertandingan Premier League di Anfield bersama Liverpool (23 gol, 10 assist).

5. Saat ini, Salah telah mencetak 33 gol dari 35 pertandingan di Anfield bersama The Reds.

6. Cardiff kalah dalam 14 dari 17 laga tandang Premier League, termasuk empat dari lima pertandingan di musim ini.