Thiago Bantah Bayern Dekati Zidane

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/10/picture_supplied_by_action_images_thiago_alcantara_309852.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara membantah kabar yang menyebut bahwa Zinedine Zidane bakal menggantikan Niko Kovac.

Kovac baru ditunjuk menjadi pelatih anyar Bayern pada awal musim ini. Akan tetapi sekarang ia berada dalam tekanan besar.

Pasalnya Bayern meraih hasil kurang maksimal belakangan ini. Klub Bavaria itu gagal meraih kemenangan di empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

BACA JUGA : Jurgen Klopp: Manchester City Layak Dapatkan Penalti!

Sekarang ini Bayern terdepak ke posisi enam klasemen setelah bertanding tujuh kali di pentas Bundesliga. Mereka tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen Borussia Dortmund.

Pelatih asal Prancis ini sebelumnya kerap dikaitkan dengan Manchester United. Ia disebut jadi kandidat kuat pengganti Jose Mourinho.

Kemudian muncul kabar bahwa Bayern meminati eks pelatih Real Madrid itu. Ada juga kabar bahwa Thomas Muller cs mulai kehilangan respek terhadap Kovac.

Kans Bayern untuk merekrut Zidane juga cukup besar. Sebab menurut penuturan agennya, Zizou kemungkinan besar tak akan mau melatih MU.

abar ini juga sudah sampai ke telinga Thiago. Eks pemain Barcelona ini kemudian menegaskan bahwa kabar itu tak benar sama sekali.

“Itu hanya gosip. Gosip adalah gosip,” tegasnya pada Cadena Ser.

“Untungnya, ada banyak pemain veteran di Bayern dan kami tahu bagaimana menghadapi ini,”seru Thiago.

“Kami mencoba bekerja untuk mengubah situasi ini dan bergerak maju. Kami harus bekerja dengan apa yang kita miliki sekarang. Berspekulasi tentang masa depan tidak menghasilkan apa pun,” tegasnya.