Tumbang Lagi, Lindelof Minta MU Tampil Ganas Sejak Awal

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/10/Manchester-United-star-Victor-Lindelof-635226.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kekalahan atas Juventus dalam laga Liga Champions hari Rabu (24/10) tadi jelas mengecewakan bagi Manchester United, tak terkecuali sang bek, Victor Lindelof. Tetapi, ada pelajaran yang bisa dipetik dari pemain asal Swedia tersebut.

Manchester United harus membuat para penggemarnya pulang dengan tangan kosong karena kalah dari Juventus dengan skor 0-1. Gol semata wayang Bianconeri sendiri tercipta berkat aksi salah satu bintangnya, Paulo Dybala.

Hasil tersebut jelas tidak menguntungkan, sebab jalan MU untuk lolos ke babak selanjutnya perlahan semakin tertutup. Saat ini pasukan Jose Mourinho itu berada di peringkat dua klasemen grup H dengan koleksi empat poin saja.

Lindelof sendiri kecewa karena tidak mampu membuat gawang MU bersih dari kebobolan. Maka dari itu, dari pertandingan kali ini, ia yakin bahwa The Red Devils harus menunjukkan performa yang serupa seperti pada babak kedua.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan yang lebih dari kekalahan,” ujar sang bek kepada berita bola online.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir kami bermain sangat baik di babak kedua, kami harus memulai permainan dengan cara seperti di babak kedua,” lanjutnya.

BACA JUGA : Bonucci Ungkap Dirinya Sempat Ditawar Oleh MU

Lindelof cukup yakin bila The Red Devils bermain seperti di babak kedua sejak awal permainan, cerita akan berbeda. Bahkan, ia percaya Juventus bisa ditundukkan.

“Cara kami bermain di babak kedua, kami bisa mengatasi Juve yang itu,” tambahnya.

“Kami tahu mereka adalah tim hebat, tetapi cara kami bermain di babak kedua, kami harus melakukannya lebih sering,” tandasnya.

Setelah ini, Manchester United akan menjalani persiapan guna menghadapi Everton dalam laga lanjutan Premier League. Partai yang digelar di Old Trafford tersebut digelar pada hari Minggu (28/10) mendatang.