Alex Sandro Buka Kesempatan Berkarir di Inggris

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/11/alex-sandro-juventus_1jcdk8av09jqf1uykuinu1w2nt.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pengakuan diberikan oleh Alex Sandro. Bek Sayap Juventus itu mengakui bahwa ia tertarik untuk melanjutkan karirnya di Inggris di masa depan.

Sandor sendiri pertama kali bergabung dengan Juventus pada tahun 2015 silam. Semenjak saat itu, ia berkembang menjadi salah satu bek kiri terbaik dunia bersama Si Nyonya Tua.

Penampilan bek 27 tahun itu kabarnya membuat sejumlah klub top Eropa terpana. Dua di antaranya adalah Chelsea dan Manchester United yang kerap dihubungkan dengan bek Timnas Brasil.

Sandro sendiri tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karirnya di Inggris. “Saya pikir, kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan,” buka Sandro kepada berita bola online.

BACA JUGA : Cavani dan Neymar Ribut, Mbappe: Wajar, Mereka Berduel

Sandro mengakui bahwa Premier League adalah liga yang sangat menarik di matanya.

Sang bek menyebut bahwa ia punya impian untuk bermain di Liga Inggris suatu saat nanti, di mana ia akan menantikan saat di mana ia bermain di Liga terbaik dunia tersebut.

“Saya memang memiliki keinginan untuk bermain di Premier League. Apakah itu akan terjadi? Kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti.”

Namun Sandro menyebut bahwa ia tidak mau terlalu banyak berspekulasi mengenai masa depannya. Ia menegaskan bahwa untuk saat ini fokus utamanya adalah membantu Juventus untuk menjadi juara lagi.

“Saat ini saya merasa bahagia di klub yang saya bela. Saya juga bahagia bermain di Liga tempat saya berada saat ini.”

“Jadi dalam beberapa waktu ke depan saya akan melanjutkan pekerjaan saya di sini, karena saya merasa sangat bahagia berada di klub ini.” tandasnya.

Sandor sendiri kabarnya memiliki klausul rilis sekitar 60 juta pounds pada kontraknya saat ini.