Barca Bantah Kabar Ketertarikan Liverpool pada Dembele

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/11/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE – General manager Barcelona Pep Segura mengatakakan bahwa sejauh ini tak ada satu pun tawaran yang masuk pada Ousmane Dembele.

Penyerang muda Barcelona itu mengalami masa-masa sulit di Camp Nou. Ia tak bisa menunjukkan performa terbaiknya dan kemudian didera cedera.

Setelah itu ia juga diterpa kabar kurang sedap. Ia disebut dikucilkan oleh rekan-rekannya di skuat Blaugrana dan berseteru dengan pelatihnya, Ernesto Valverde.

Ia juga disebut bisa angkat kaki dari Barca. Liverpool kemudian disebut menginginkan jasanya dan siap memecahkan rekor demi memboyongnya ke Anfield.

Kabar ini ditanggapi oleh Segura. Ia mengatakan bahwa tak ada klub yang menawar Dembele saat ini sekaligus menegaskan bahwa Barca juga sebenarnya tak punya niatan untuk menjualnya.

“Memang benar saya ada pertemuan dengan agen-agen Dembele. Tapi kemarin saya punya tiga jadwal pertemuan dengan tiga perwakilan. Tugas saya memang adalah bertemu dengan para perwakilan, itu hal biasa,” terangnya pada berita bola online.

“Sampai hari ini kami tidak memiliki penawaran untuk Dembele dan kami tidak memiliki rencana untuk mengubah struktur skuad,” tegasnya.

BACA JUGA : Bos Atalanta Yakin Inter Bisa Hentikan Dominasi Juventus

Terkait performa yang masih kurang sesuai ekspektasi, Segura mengatakan itu hal yang wajar. Ia menyebut Dembele memang butuh waktu beradaptasi, layaknya pemain lain, apalagi ia juga harus menyesuaikan diri dengan banyak pemain kelas dunia.

“memahami bahwa sepakbola adalah pekerjaan 24 jam dan ia harus menyesuaikan dirinya. Tidak ada masalah dengan Dembele,” seru Segura.

“Ini adalah situasi normal untuk pemain muda dengan banyak bakat yang telah tiba di klub sebesar Barca, penuh pemain hebat. Ia belum pernah mengalami itu sebelumnya dan ada proses adaptasi yang harus dilaluinya,” terangnya.

“Ia benar-benar muda dan ia tidak pernah harus bangun untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain seperti kami. Kami akui ia menemukan kesulitan. Ia juga mengakui itu. Apa yang kami lakukan adalah bekerja sekeras mungkin sehingga ia bisa beradaptasi dengan cara yang terbaik,” tutupnya.