Cavani dan Neymar Ribut, Mbappe: Wajar, Mereka Berduel

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/11/69570-trsbiunpgh-1506570351.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dua pemain PSG, Edinson Cavani dan Neymar, tampak berseteru kala keduanya bertemu di laga internasional. Tetapi penyerang Les Parisiens lainnya, Kylian Mbappe, tidak melihat pertengkaran itu sebagai hal yang serius.

Keduanya terlibat dalam laga uji coba antara Brasil melawan Uruguay hari Sabtu (17/11) lalu. Seperti yang diketahui, Cavani merupakan penyerang andalan timnas Uruguay, begitu pula Neymar dengan timnas Brasil.

Dalam laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Brasil itu, Neymar sempat terlihat marah terhadap Cavani karena dijegal keras. Pemandangan itu mengingatkan publik saat Neymar dengan arogan mengambil alih penalti yang seharusnya dieksekusi Cavani.

BACA JUGA : Cedera Hamstring, Rakitic Terancam Absen Tiga Pekan

Mbappe merupakan salah seorang pemain yang membentuk tridente lini depan PSG bersama Cavani dan Neymar. Saat ditanya mengenai perseteruan keduanya di atas lapangan, pemain belia asal Prancis tersebut tidak memberikan respon berlebih.

“Itu bukan apa-apa, itu hanya duel biasa,” ujar Mbappe saat ditanya mengenai insiden itu, dikutip dari Express.

“Mereka membela negaranya masing-masing dan mereka sudah tepat, karena keduanya telah memberikan semuanya. Ada duel yang memang harus anda lakukan,” lanjutnya.

Mbappe sendiri meyakini perselisihan kecil itu tidak akan dibawa ke PSG nanti. Malah sebaliknya, ia yakin keduanya akan trus saling berpelukan dan mencetak gol untuk sang juara bertahan Ligue 1 itu.

“Ini tidak akan menghentikan mereka untuk saling berpelukan dan mencetak gol bersama di PSG,” tandasnya.

Cavani sendiri juga tidak mempermasalahkan kelakuan Neymar kepada dirinya dalam laga tersebut. Ia menganggapnya sebagai dampak normal dari sebuah laga ketat antara dua negara Amerika Selatan.

“Saat dua tim Amerika Selatan bertemu, rasanya selalu sedikit tegang. Tetapi hal seperti ini selalu terjadi, selalu menyenangkan bisa menghadapi tim besar seperti Brasil dan melawan rival hebat seperti Neymar, atau pemain lain yang membentuk tim Brasil ini,” tandasnya.