Cedera Hamstring, Rakitic Terancam Absen Tiga Pekan

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/11/skysports-ivan-rakitic-croatia-training_4361335.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Barcelona telah mengonfirmasi bahwa Ivan Rakitic mengalami cedera hamstring di bagian kaki kanannya. Cedera tersebut bisa membuatnya absen selama tiga pekan.

Rakitic mengalami cedera saat Kroasia menang dramatis 3-2 atas Spanyol, Kamis (14/11) dalam laga UEFA Nations League. Rakitic saat itu harus ditarik pada babak kedua.

Dengan demikian, eks pemain Sevilla itu dipulangkan ke Barca untuk menjalani pemeriksaan. Berdasarkan hasil tes, Rakitic diketahui mengalami cedera hamstring.

BACA JUGA : Barca Bantah Kabar Ketertarikan Liverpool pada Dembele

Kembalinya sang pemain masih tergantung pada proses pemulihannya. Namun, Mundo Deportivo memperkirakan pemain berusia 30 tahun itu akan menepi selama 2-3 pekan.

Cedera Rakitic tentu menjadi kabar buruk untuk Barcelona. Ia dipastikan tidak bisa memperkuat Barca dalam melawan PSV dan Villarreal.

Sementara itu, Rakitic juga mendapat skorsing saat melawan Atletico Madrid lantaran ia mendapat kartu merah saat timnya kalah 4-3 dari Real Betis.

Jika sesuai dengan klaim Mundo Deportivo, Rakitic bisa kembali merumput dalam derby Catalan melawan Espanyol pada 8 Desember mendatang.