Klopp Jamin Lovren dan Matip Bakal Dapat Kesempatan Main

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/11/3AEB9BEE00000578-3989384-image-m-12_1480589124275.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jurgen Klopp menjamin Dejan Lovren dan Joel Matip pasti akan mendapat kesempatan bermain sebagai starter suatu saat nanti.

Duet bek tengah Liverpool saat ini dihuni oleh Virgil Van Dijk dan Joe Gomez. Sebelumnya, Van Dijk sebenarnya sempat diduetkan dengan Lovren.

Namun duet Van Dijk dan Gomez mampu tampil padu dan sangat sulit dibobol lawan sejauh ini. Di pentas Premier League, Liverpool saat ini cuma kebobolan sebanyak lima kali saja dari 11 pertandingan.

Dengan performa seperti itu, maka akan sulit bagi Lovren maupun Matip untuk bisa menggeser keduanya. Kecuali mungkin jika ada salah satu yang cedera.

Klopp kemudian memberikan rapor yang baik atas kedua pemain itu dalam sesi latihan. Ia menyebut kedua pemain telah menunjukkan sikap yang patut dicontoh dalam situasi itu dan memastikan mereka akan diberi peluang untuk bermain ketika kesempatan itu muncul.

“Semua baik-baik saja,” bukanya kepada berita bola online.

BACA JUGA : Melawat ke Markas Inter, Barcelona Sertakan Messi

“Tahun Dejan sangat intens – kemudian ia menjalani Piala Dunia setelah musim yang sangat baik bagi kami. Setelah Piala Dunia ia kembali mengalami cedera dan tidak ikut latihan pra-musim. Ia perlu berlatih,” tuturnya.

“Sejak itu ia melangkah masuk. Ia tampil dengan sangat baik. Dejan memainkan sejumlah pertandingan dan akan terus dapat bermain,” tegasnya.

“Yang lebih sulit adalah Joel. Ia dalam kondisi yang sangat baik,” ujar Klopp.

“Ia juga mengalami kesulitan tahun lalu. Ia sudah kembali dan bisa menjalani sebagian besar pra-musim,” terangnya.

“Begitulah situasinya: tidak selamanya, selalu ada saatnya. Anda harus menggunakan momen dan hal-hal seperti itu. Sejauh ini anak-anak bereaksi cukup baik tetapi saya tidak mengharapkan sesuatu yang berbeda,” pungkasnya.