Loftus-Cheek: Saya Cinta Chelsea

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/11/skysports-ruben-loftus-cheek_4473890.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang serang Ruben Loftus-Cheek tidak menampik jika publik ingin dirinya untuk pindah dari Chelsea untuk  mendapat menit bermain lebih banyak. Tapi, Loftus-Cheek masih cinta dengan Chelsea dan siap bertahan.

Loftus-Cheek pada musim 2018/19 memang cukup minim kesempatan bermain. Sejauh ini, pemain berusia 22 tahun baru tiga kali dimainkan di ajang Premier League. Pada tiga laga tersebut, Loftus-Cheek tampil sebagai pemain pengganti.

Loftus-Cheek baru sekali bermain penuh selama 90 menit yakni pada laga melawan Bate di Liga Europa. Loftus-Cheek pun tampil cukup impresif dengan mencetak hattrick dan mengantar timnya menang dengan skor 3-1.

Menit bermain yang didapatkan oleh Loftus-Cheek dinilai sangat minim. Lantas, dia pun disarankan untuk pindah ke klub lain yang siap menjamin menit bermain yang cukup. Tapi, Loftus-Cheek masih ingin bermain di Chelsea.

BACA JUGA : Gabi: Ballon D’Or Tak Masuk Akal Jika Bukan Griezmann Juaranya

Pada musim 2017/18 lalu, Ruben Loftus-Cheek bermain untuk Crystal Palace dengan status pinjaman. Dia pun tampil bagus dan dapat kesempatan bermain pada 24 laga di Premier League. Hal itu yang mengantarnya jadi pilar Inggris di Piala Dunia 2018.

“Saya mendengarnya [saran untuk pindah dari Chelsea]. Saya menyukai klub ini dan saya cinta Chelsea. Saya ingin bermain di Chelsea,” ucap Loftus-Cheek dikutip dari berita bola online.

“Saya banyak membuat kemajuan pada tahun lalu. Saya memainkan sepakbola yang bagus dan itulah yang membuat orang melihat saya lebih sering bermain. Dan, saya juga ingin bermain. Saya masih 22 tahun dan ingin lebih sering bermain,” tandasnya.

Banyak klub, terutama klub papan tengah dan bawah Premier League, yang ingin meminjam Ruben Loftus-Cheek pada bulan Januari yang akan datang. Tapi, pihak Chelsea tidak ingin melepasnya begitu saja.

Meskipun selama ini jarang dimainkan secara reguler, manajer Maurizio Sarri masih sangat membutuhkan jasa Loftus-Cheek. Mantan pelatih Napoli tersebut memastikan tidak akan melepas Loftus-Cheek pada bulan Januari dan dia sudah punya rencana untuk sang pemain.