Melawat ke Markas Inter, Barcelona Sertakan Messi

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/11/916946292.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Baru-baru ini, Barcelona merilis nama-nama yang dibawa oleh Ernesto Valverde guna melakoni laga lanjutan Liga Champions kontra Inter Milan hari Rabu (7/11) mendatang. Salah satu di antaranya adalah sang bintang, Lionel Messi.

Pada pertemuan pertama yang digelar akhir Oktober lalu, Messi tidak diikutsertakan tampil. Ia terpaksa absen selama beberapa pekan lantaran cedera tangan yang dialaminya kala Blaugrana menghadapi Sevilla pada laga sebelumnya.

Cederanya itu tidak hanya membuatnya menepi dalam laga kontra Inter. Ia juga harus menyaksikan laga El Clasico dari bangku penonton juga partai kontra Rayo Vallecano yang digelar hari Minggu (4/11) tadi.

BACA JUGA : Loftus-Cheek: Saya Cinta Chelsea

Perlahan, kondisi cedera tangan yang dialami Messi berangsur memulih. Menurut laporan beberapa hari lalu menyebutkan bahwa bintang asal Argentina tersebut mulai mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya.

Walau demikian, ia diyakini tidak akan turun atau bahkan turut serta dalam daftar pemain cadangan Barcelona. Dalam pernyataan yang dirilis klub, disebutkan bahwa pemain berumur 31 tahun itu masih belum jelas apakah sudah pulih sepenuhnya atau belum.

Beberapa nama penting lainnya tidak diikutsertakan karena mengalami cedera, seperti Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen, dan Sergi Samper. Dalam daftar pemain juga disertakan dua nama pemain Barcelona B, Inaki Pena dan Chumi.