MU Diklaim Main Lebih Oke Tanpa Romelu Lukaku

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/11/PaulInce.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Manchester United, Paul Ince angkat bicara mengenai tren positif mantan klubnya belakangan ini. Ince menyebut setan merah bermain semakin apik karena absennya Romelu Lukaku.

United yang mengalami start buruk di awal musim ini, perlahan mulai bangkit. Kemenangan mereka atas Juventus di tengah pekan lalu membuat mereka sudah meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang.

Salah satu fakta menarik dibalik tiga kemenangan beruntun itu adalah Romelu Lukaku tidak terlibat banyak di ketiga pertandingan tersebut. Ia diistirahatkan oleh Jose Mourinho setelah ia kesulitan mencetak gol beberapa minggu terakhir.

Ince mengakui bahwa absennya Lukaku malah membuat permainan setan merah semakin menarik. “Secara umum, ketika dia [Lukaku[ tidak bermain, United terlihat bermain jauh lebih baik daripada sebelumnya,” buka Ince kepada berita bola online.

BACA JUGA : Ceballos Sebut Pergantian Pelatih Bagus untuk Madrid

Ince menilai dengan absennya Lukaku, United tidak lagi mengandalkan bola-bola panjang kepada sang striker sehingga mereka bermain dengan lebih atraktif.

“Absennya Lukaku memaksa United untuk bermain dengan gaya yang berbeda. Dan sejauh ini saya bisa bilang mereka sangat menarik untuk di tonton, karena mereka akhirnya memainkan sepakbola yang layak, di mana mereka bermain sebagaimana United semestinya bermain.”

“Memang anda tidak bisa mengesampingkan rekor gol yang sudah ia buat. Namun tanpa kehadirannya, para pemain United mencoba bermain dengan cara yang mungkin tidak akan mereka lakukan saat ia berada di dalam tim mereka.”

Pada akhir pekan nanti Manchester United akan menghadapi partai Derby Manchester. Ince menilai sebaiknya Mourinho tidak memainkan Lukaku meskipun jika ia fit.

“Meski jika Lukaku fit, Mourinho akan sangat gila memainkannya di partai Debry nanti. Belakangan ini ia diragukan tampil di laga tersebut, namun jika ia fit, maka Mourinho benar-benar gila jika memainkannya.”

“Sanchez, Lingard, Martial dan Rashford membuat United bermain dengan cara yang berbeda. Mereka adalah tipikal pemain yang akan menjadi ancaman bagi Manchester City di hari Minggu nanti, bukannya Lukaku.” tandasnya.

Jika United berhasil mengalahkan Manchester City, maka mereka berpotensi naik dari peringkat 7 yang saat ini mereka huni.