Peringatan Trent untuk Arsenal: Tak Banyak Tim Bisa Cetak Gol di Anfield

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2018/12/trent-l_4e9f27d.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek muda Liverpool Trent Alexander-Arnold memperingatkan Arsenal bahwa timnya bukanlah tim yang mudah dibobol saat main di Anfield.

Laga big match akan tersaji di Anfield pada matchday 20 Premier League, akhir pekan ini. Sang pemuncak klasemen, Liverpool akan menjamu Arsenal.

Kedua tim akan sama-sama berusaha untuk bisa meraih poin penuh. Liverpool akan mencari kemenangan demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen dari kejaran Tottenham dan Manchester City.

Sementara itu Arsenal saat ini tengah berusaha untuk masuk ke zona empat besar. Bagi pasukan Unai Emery ini, laga itu akan terasa berat karena Liverpool punya pertahanan sangat kokoh dan rekor kandang yang bagus.

BACA JUGA : Aubameyang Berefek Positif Bagi Ruang Ganti Arsenal

Di Anfield pada musim ini, Liverpool sudah bermain sebanyak sembilan kali. Mereka menang delapan kali dan hanya kebobolan dua kali saja.

Trent pun bangga dengan raihan tersebut. Ia berani berkoar pada Arsenal bahwa pertandingan akhir pekan nanti akan berlangsung suit bagi mereka.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami sulit untuk dikalahkan dan tidak hanya itu, kami juga sulit untuk dijebol. Tidak banyak tim yang datang ke sini dan bisa melewati kami,” ucapnya pada Liverpoolfc.com.

“Kami telah mencatatkan banyak clean sheet, terutama di kandang. Ini adalah sesuatu yang kami banggakan sebagai pemain bertahan dan seluruh tim; kita menjadi bahagia ketika kami mendapatkan clean sheet,” seru Trent.