Absen Sebulan, Juventus Terancam Tanpa Bonucci Saat Hadapi Atletico

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/01/berita-liga-italia-juventus-dapat-kabar-buruk-soal-dani-alves-dan-bonucci.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Nasib sial menimpa bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci. Pria berumur 31 tahun tersebut mengalami cedera pergelangan kaki yang diprediksi harus membuatnya menepi dari lapangan selama satu bulan ke depan.

Bonucci mendapatkan cederanya tersebut saat membela Juventus menghadapi Lazio dalam laga pekan ke-21 Serie A Senin (28/1) dini hari tadi. Untungnya, pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Bianconeri dengan skor tipis 2-1.

Eks penggawa AC Milan itu sempat memaksakan dirinya bermain setelah mendapatkan cedranya. Namun tak lama berselang, ia memutuskan untuk menyerah hingga digantikan oleh Giorgio Chiellini pada menit ke-41.

Cederanya Bonucci diyakini akan membuat rencana transfer Juventus pada musim dingin ini berubah drastis. Sebelumnya, beredar kabar bahwa sang juara bertahan Serie A tersebut akan melepas salah satu beknya, Mehdi Benatia.

BACA JUGA : Marotta Konfirmasikan Perisic Ingin Hengkang dari Inter

Pemain asal Maroko itu berulang kali menyatakan keinginannya angkat kaki dari Turin lantaran jarang mendapat kesempatan bermain. Padahal pada musim kemarin, ia merupakan tandem utama Giorgio Chiellini di jantung pertahanan.

Padahal, Bianconeri telah mendapatkan Martin Caceres dari Lazio sebagai penggantinya. Bek asal Uruguay yang juga pernah membela Barcelona itu direkrut dari Lazio dengan bandrol murah, yakni sebesar 600 ribu euro.

Opsi lainnya, Juventus juga bisa mengandalkan Daniele Rugani sebagai pengganti Bonucci. Pemain berumur 24 tahun tersebut tampil solid kala Juventus bertemu Lazio dan telah mengoleksi total enam penampilan dan satu gol di Serie A.