David Alaba Yakin Liverpool Bisa Dikalahkan

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/01/alaba_d1595d3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Bayern Munchen, David Alaba menegaskan bahwa timnya masih bisa meraih treble winners musim ini. Dia pun yakin Bayern bisa menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions.

Musim 2018/19 ini memang tak berjalan begitu baik bagi Bayern. Mereka menelan beberapa kekalahan di laga mudah dan harus puas berada di posisi kedua klasemen sementara, enam poin di bawah Borussia Dortmund.

Di Liga Champions, Bayern harus menghadapi Liverpool pada babak 16 besar. 19 Februari nanti mereka akan melawat ke Anfield.

Alaba mengakui laga itu akan sulit tetapi dia percaya Liverpool bisa dikalahkan.

Liverpool sendiri baru menelan kekalahan pertama di Premier League musim ini ketika melawat ke markas Manchester City (1-2), Jumat (4/1) dini hari WIB kemarin. Sebagai pemain berpengalaman, Alaba percaya setiap tim bisa dikalahkan.

BACA JUGA : Dua Pemain Ini Diklaim Membuat MU Tak Perlu Belanja Lagi

“Setiap tim bisa dikalahkan, banyak hal yang mungkin terjadi dalam sepak bola. Kita sudah sering melihat ini,” kata Alaba di berita bola online.

Bayern akan menghadapi enam pertandingan lagi sebelum melawat ke Anfield. Karena itulah Alaba meminta timnya melakukan persiapan semaksimal mungkin.

“Sekarang kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sangatlah penting untuk tetap bugar dan siap memberikan kemampuan maksimal.”

Juga, Alaba tak menutup kemungkinan meraih tiga trofi mayor alias treble winners musim ini. Bayern pernah melakukannya pada 2012/13 lalu saat menjuarai Liga Champions, Bundesliga, serta DFB-Pokal.

“Treble adalah mimpi kami! Dan tentu saja kami ingin mewujudkan itu.”

“Saya ingin meraih kesuksesan bersama tim nasional dan bersama Bayern,” tandas dia.