Dua Pemain Ini Diklaim Membuat MU Tak Perlu Belanja Lagi

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/01/1541156824_511886_1541156855_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Performa dua pemain bertahan Manchester United membuat salah seorang mantan penggawa, Dimitar Berbatov, terkesima. Pria asal Bulgaria tersebut bahkan sampai yakin bekas klubnya tersebut tak perlu lagi belanja pada bursa transfer musim dingin ini.

Beberapa bulan lalu, Jose Mourinho sempat menyatakan bahwa dirinya membutuhkan tambahan amunisi di sektor belakang. Ia merasa komposisi bek yang dimilikinya pada saat itu masih kurang berkualitas untuk mengurangi jumlah kebobolan MU.

Namun hal tersebut terbantahkan dengan performa MU dalam empat pertandingan terakhir di masa kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Meski baru mencatatkan satu clean-sheet, namun mereka baru kebobolan tiga gol sejauh ini.

Berbatov menjadi salah satu sosok yang merasa bahwa pertahanan MU sudah cukup baik sekarang. Ia bahkan yakin MU sudah tak membutuhkan tambahan apapun pada sektor tersebut di bulan Januari ini.

“Saya pernah mengatakannya di kolom ini sebelumnya, bahwa United butuh bek ball-playing baru, tetapi pemain seperti Lindelof dan Jones telah menunjukkan bahwa mereka bisa membawa bola jadi mereka tak butuh siapapun lagi,” ujar Berbatov di berita bola online.

BACA JUGA : MU Kembali Garang, Rashford Tak Tertarik Pindah ke Madrid

“Sebaliknya, Ole harus fokus mengeluarkan kemampuan terbaik pemainnya dan sudah ada pertanda bagus, dengan Marcus Rashford yang terlihat sangat tajam dan bahkan Alexis Sanchez ikut dalam pesta kemenangan atas Newcastle dengan assist,” lanjutnya.

Setelah ini, Manchester United akan menjalani laga babak ketiga FA Cup dengan Reading sebagai lawannya. Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas kebanggaan MU, Old Trafford, pada hari Sabtu (5/1) malam nanti.

Pertandingan itu juga akan menjadi ajang pemanasan bagi Paul Pogba dkk untuk menghadapi ujian sebenarnya dari Tottenham pekan depan. Berbatov pun meyakini hal itu.

“FA Cup melawan Reading akan menjadi kesempatan bagus bagi pemain seperti Sanchez dan Romelu Lukaku untuk menunjukkan kepada pelatih bahwa mereka pantas mendapatkan posisi inti saat melawan Spurs,” tandasnya.

Kedua pemain tersebut memang sering tak terlihat sejak menit awal dalam empat pertandingan MU terakhir. Yang parah adalah Alexis Sanchez, sebab ia baru mencatatkan satu penampilan di bawah asuhan Solskjaer dan itupun sebagai pemain pengganti.