Herrera Ungkap Pesan Sederhana Solskjaer yang Sukses Buat MU Bangkit

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/01/skysports-herrera-ander-manchesterunited_4315757.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Ander Herrera mengungkapkan Ole Gunnar Solskjaermemberikan pesan yang sederhana namun mengena hingga membuat para pemain Manchester United bisa bangkit dari periode buruknya.

Di era Jose Mourinho, skuat MU tak bisa tampil dengan konsisten, khususnya di musim ketiga manajer asal Portugal itu bertahan di Old Trafford. Bahkan penampilan Paul Pogba cs cenderung memburuk dibanding dua musim sebelumnya.

Pada akhirnya, Mourinho digantikan oleh Solskjer. Di bawah asuhan manajer interim asal Norwegia itu, performa United langsung meroket.Setan Merah berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun. Enam di Premier League dan satu di FA Cup.

United menjadi tim yang ofensif. Sejauh ini mereka telah mencetak 19 gol dan cuma kebobolan lima kali saja.

Herrera membeberkan apa alasan United bisa tampil begitu apik belakangan ini. Ia menyebut hal itu dipicu oleh pesan sederhana yang diucapkan oleh Solskjaer begitu ia tiba di Old Trafford.

BACA JUGA : Dukungan Legenda Liverpool Jadi Motivasi Tambahan untuk Van Dijk

“Sejak hari pertama ia tiba pesannya sudah sangat jelas: ini adalah Manchester United dan Anda harus menunjukkan bahwa Anda adalah pemain Manchester United,” bebernya pada situs resmi United.

“Ia meminta kami untuk menunjukkan itu, dan kami ingin bola bahkan di saat-saat sulit dalam pertandingan. Saya pikir kami telah melakukan itu,” seru Herrera.

“Laga tandang lawan Newcastle, misalnya, adalah situasi yang sangat sulit, mereka setiap tahun menunggu United untuk datang jadi mereka bisa mencoba mengalahkan kami, tapi saya pikir tim bereaksi sangat baik di babak kedua,” terangnya.