Marotta Konfirmasikan Perisic Ingin Hengkang dari Inter

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/01/marotta-e1534615805196.jpg

BERITA BOLA ONLINE – CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa Ivan Perisic telah meminta pihak klub untuk segera menjualnya.

Perisic sudah sering disebut-sebut akan meninggalkan Inter. Padahal ia masih terikat kontrak dengan klub tersebut hingga tahun 2022 mendatang.

Ia sebelumnya sering dikait-kaitkan dengan Manchester United. Khususnya saat klub itu masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Gosip itu masih terus muncul meski Mourinho sudah hengkang. Namun sekarang ia juga dikaitkan dengan rival United, Arsenal.

Pemain asal Kroasia itu sepertinya kini tergiur untuk pindah ke Inggris. Buktinya, menurut Marotta ia sudah meminta untuk diperbolehkan pindah dari kota Milan.

Marotta juga mengatakan pihaknya tak akan menghalangi Perisic hengkang. Akan tetapi eks CEO Juventus itu mengatakan sejauh ini belum ada klub yang resmi mengajukan tawaran kepada Inter.

“Perisic telah meminta untuk dijual dan kami harus berusaha memuaskannya dengan menghormati nilai aset,” ungkapnya pada berita bola online.

BACA JUGA : Lazio Siapkan Pengawalan Khusus untuk Ronaldo

“Belum ada tawaran konkret yang datang tetapi kita harus memahami dan bertemu dengannya. Jika ia tetap bersama kami, kami akan mencoba memberinya kesempatan untuk mencapai akhir tahun,” tandasnya.

Sementara itu pelatih Inter Luciano Spalletti sebelumnya mengatakan bahwa ia sudah siap melepas winger berusia 29 tahun itu. Namun sampai saatnya tiba bagi Perisic untuk benar-benar hengkang, ia berharap sang pemain tetap mengeluarkan kemampuannya secara maksimal bagi Inter.

“Wajar ia [Perisic] banyak dibicarakan di bursa transfer, karena ia merupakan pemain hebat. Kami tak mau bicara soal pemain yang tak memiliki permintaan [untuk pergi], kami bicara soal dirinya karena ia mengajukan itu dan setiap tim akan senang memiliki dirinya di tim mereka,” kata Spalletti di calciomerato.com.

“Akan tetapi, yang harus disadari adalah penawarannya harus tepat untuk memuluskan semua proses selanjutnya. Ia memahami situasi ini dan kami berharap ia tetap melakukan apa yang selalu ia tampilkan,” tegasnya.