Gattuso tak Keberatan Milan Finis di Bawah Inter

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/02/4342.0.338360229-0083-U202182049561lJE-U3001020928575FxH-620x349@Gazzetta-Web_articolo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Gennaro Gattuso mengaku tak keberatan andai ACMilan besutannya finis di bawah sang rival sekota Inter Milan. Namun itu selama Inter di peringkat tiga, dan Milan di posisi empat.

Dengan kata lain, asal bisa finis di empat besar di Serie A 2018/19 dan lolos ke Liga Champions musim depan, Gattuso sama sekali takkan mempermasalhkannya.

Milan baru saja mengalahkan Empoli tiga gol tanpa balas. Milan saat ini berada di peringkat empat dengan perolehan 45 poin dari 25 pertandingan. Inter memiliki 46 poin, tapi masih akan main tandang lawan Fiorentina.

Gattuso ditanya apakah Milan fokus pada Inter yang berada tepat di atas mereka. Gattuso membantahnya.

Empat tim yang finis di Serie A 2018/19 akan lolos ke fase grup Liga Champions musim depan. Dengan kata lain, peringkat tiga atau empat bisa dibilang sama saja.

BACA JUGA : Klopp Yakin Solskjaer Bakal Ditunjuk Sebagai Manajer Permanen MU

Untuk urusan yang satu ini, gengsi antar-rival sekota pun rela mereka kesampingkan.

“Kami sama sekali tak memikirkan Inter,” kata Gattuso, seperti dikutip berita bola online.

“Saya akan dengan senang hati menerimanya jika kalian bilang Inter akan finis peringkat tiga dan Milan peringkat empat. Kalau ada kesepakatan seperti itu, saya akan menerimanya dengan tanda tangan sebesar San Siro.”

Milan sedang panas. Itu tak lepas dari kontribusi Krzysztof Piatek, striker baru mereka.

Sejak bergabung dari Genoa di bursa transfer Januari, Piatek telah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan untuk Milan di semua ajang.

“Piatek beradaptasi dengan baik dan bekerja keras, tapi dia sebenarnya tak terlalu menonjol di sesi latihan. Dia lebih bagus dalam praktik sebenarnya.”

“Dia fokus pada hal-hal penting, dan suka menjajal gerakan-gerakannya dua atau tiga hari sebelum pertandingan,” imbuh Gattuso.