Klopp Yakin Solskjaer Bakal Ditunjuk Sebagai Manajer Permanen MU

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/02/skysports-ole-gunnar-solskjaer_4580823.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Manajer Liverpool Jurgen Klopp meyakini Ole Gunnar Solskjaer akan ditunjuk sebagai manajer permanen Manchester Unitedkarena ia sudah berhasil membuat tim itu sebagai ancaman bagi tim-tim lainnya.

Solskjaer diangkat menjadi manajer sementara United setelah klub tersebut mendepak Jose Mourinho. Rencananya, Setan Merah akan mempekerjakannya hingga akhir musim ini saja.

Setelah itu ia akan kembali ke Molde, klub di mana ia bekerja sebelumnya. Namun pada akhirnya banyak yang meminta manajer 45 tahun itu terus bertahan di Old Trafford.

Pasalnya, dalam waktu singkat ia mampu mengubah wajah MU. Ia membuat Setan Merah tampil agresif, haus gol dan atraktif. Ia pun disebut telah membuat Paul Pogba cs bermain seperti di era Sir Alex Ferguson.

Dari 13 pertandingan di semua ajang kompetisi, MU berhasil meraih 11 kemenangan. Delapan kemenangan di antaranya diraih secara beruntun.

Klopp pun tak gengsi untuk mengucapkan pujian pada koleganya tersebut. “Itu merupakan salah satu rekor terbaik bukan?” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

“Saya benar-benar bahagia untuknya. Ini bukan berita terbaik bagi kami, tetapi bagi semua penggemar Manchester United itu brilian,” ujar Klopp.

“Mereka telah membawa semua hal yang Sir Alex Ferguson perjuangkan dengan semua hal baru dalam sepakbola. Itu membuat mereka ancaman lagi. Mereka benar-benar kembali ke jalurnya. Itu bagus untuk mereka,” serunya.

Klopp kemudian menyebut Solskjaer dinaungi keberuntungan. Sebab apa yang dialaminya sama seperti yang dialaminya dahulu di Jerman.

BACA JUGA : Dengan Piatek dan Paqueta, Milan Diklaim Lebih Berbahaya

Namun Klopp juga mengakui bahwa Solskjaer memang tampil apik bersama MU dan menunjukkan bahwa ia manajer yang jempolan. Ia pun yakin musim depan manajer 45 tahun itu akan jadi bos permanen Setan Merah.

“Kita semua membutuhkan keberuntungan dalam karier manajerial kita. Ketika saya pergi dari Mainz ke Dortmund orang mengatakan saya tidak punya pengalaman internasional. Itu benar,” kenangnya.

“Biasanya Anda tidak akan pindah dari Norwegia ke Manchester United. Itu jelas. Tapi ia telah menunjukkan kualitasnya,” seru Klopp.

“Ia memiliki kualitas dan keberuntungan di saat yang tepat. Sekarang ia bertanggung jawab dan tidak ada keraguan ia akan menjadi manajer tahun depan juga. Itu jelas. Bisakah Anda bayangkan jika mereka membawa manajer baru? Ia layak 100%,” tegasnya.