Lucas Paqueta Ingin Jadi Kaka Baru Bagi AC Milan

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/02/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah asa diungkapkan oleh Lucas Paqueta. Gelandang Serang AC Milan itu bertekad untuk mengikut jejak Ricardo Kaka sebagai ikon baru AC Milan di masa depan.

Paqueta sendiri merupakan salah satu rekrutan baru AC Milan di bulan Januari kemarin. Ia dibeli dari klub Brasil, Flamengo dengan mahar sebesar 35 juta Euro.

Pemuda 21 tahun itu tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya. Ia berhasil mencetak 1 gol dan 2 assist bagi Rossonerri di tujuh penampilannya bagi tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

Paqueta sendiri merasa senang bisa memberikan kontribusi bagi timnya. “Sejak awal, saya hanya memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim ini,” ujar Paqueta seperti yang dikutip berita bola online.

Paqueta sendiri menilai tidak ada rahasia di balik performa apiknya di lini tengah AC Milan sejauh ini.

Ia menegaskan bahwa ia hanya bekerja keras di sesi latihan Milan dan mencoba setiap menit yang ia mainkan di atas lapangan.

BACA JUGA : Diincar Juventus, Gelandang Muda Lyon Ini Diklaim Mirip Pogba

“Saya hanya mendengarkan pelatih dan rekan-rekan setim saya sehingga saya bisa beradaptasi dengan cepat. Sekarang saya hanya mencoba memberikan yang terbaik di setiap momen yang saya habiskan di atas lapangan.”

Paqueta sendiri mengakui bahwa ia sangat mengidolakan legenda Milan, Ricardo Kaka dan ia berharap bisa menjadi sosok Kaka yang baru bagi Rossonerri.

“Memang benar bahwa saya sangat mengidolakan Kaka karena bagi saya dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia pada masanya.”

“Untuk saat ini saya baru saja memulai karir saya di MIlan, dan jika Tuhan mengijinkan saya harap saya bisa mencapai hasil yang sama seperti yang diraih Kaka di Milan.” tandasnya.Paqueta bermain selama 87 menit usai AC Milan menumbangkan Atalanta dengan skor 3-1.