Masih Terlalu Dini Bagi MU untuk Ubah Status Solskjaer

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/02/fylOjp5pkC-GA4Zn4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United Gary Neville menyebut saat ini masih terlalu dini bagi manajemen Setan Merah untuk mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen.

Solskjaer terus meraih hasil positif bagi Setan Merah. Sejauh ini MU belum pernah kalah sejak ditangani oleh manajer asal Norwegia tersebut.

Solskjaer pun akhirnya mendapat dukungan untuk jadi manajer permanen Setan Merah. Meskipun ia sebenarnya dijadwalkan untuk balik ke Molde setelah kompetisi musim ini berakhir.

Neville sebelumnya menegaskan bahwa saat ini belum waktunya Solskjaer diubah statusnya. Kali ini ia menegaskan kembali hal tersebut.

Namun ia menyebut peluang Solskjaer menjadi manajer permanen memang jadi lebih besar dari sebelumnya.

“Tidak. Saya pikir itu terlalu dini. Jika Anda akan mengatakan kepada saya ketika ia mendapatkan pekerjaan berapa peluangnya dalam persentase, saya akan mengatakan mungkin 25 persen,” ucapnya pada berita bola online.

“Ia telah memiliki serangkaian laga yang luar biasa. Ia memiliki peluang persentase yang jauh lebih besar sekarang. Mungkin 50, 60 persen,” cetus Neville.

BACA JUGA : Cedera Ringan, Giorgio Chiellini Menepi Dua Minggu

Setelah ini, United akan menghadapi serangkaian jadwal pertandingan yang berat. Mereka harus bermain di ajang Premier League melawan Liverpool, kemudian melawan PSG di Liga Champions dan Chelsea di FA Cup pada bulan Februari.

Kemudian di bulan Maret, mereka harus kembali bertemu PSG, dan ditambah dengan duel melawan Arsenal serta Manchester City di ajang EPL. Menurut Neville, ini adalah tantangan besar bagi Solskjaer.

Namun jika ia bisa melewati tantangan itu pun, Neville merasa Solskjaer masih belum bisa langsung diangkat jadi manajer permanen di Old Trafford.

“Namun bertandang ke markas Chelsea di Piala FA, PSG di Liga Champions, Liverpool, hari ini melawan Leicester. Ada tantangan besar yang datang dalam lima, enam pekan ke depan dan saya pikir akhir Maret, awal April adalah waktu yang tepat untuk menilai tubuh pekerjaan yang telah dilakukan Ole,” tuturnya.