Odriozola Desak Madrid Lekas Bangkit Usai Dibungkam Girona

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/02/0718-Odriozola.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek kanan Real Madrid, Alvaro Odriozola mendesak timnya untuk segera bangkit usai dipermalukan tim papan bawah, Girona di Santiago Bernabeu.

Dalam laga ini, Madrid harus menyerah dengan skor tipis 1-2. Tuan rumah sempat unggul lebih dulu lewat gol Casemiro. Namun Girona sukses membalikkan keadaan di babak kedua berkat gol Cristhian Stuani dan Portu.

Kekalahan ini membuat Madrid terpaksa melorot ke peringkat tiga klasemen dengan perolehan poin 45, terpaut sembilan angka dari sang pemuncak, Barcelona yang sehari sebelumnya mengalahkan Real Valladolid 1-0.

Kekalahan ini sekaligus mengakhiri rentetan apik yang dijalani Madrid belakangan ini. Sebelumnya, pasukan Santiago Solari tak terkalahkan dalam delapan laga beruntun di semua ajang.

“Ini adalah saat yang sulit karena kami tengah berada dalam dinamika yang sangat bagus dan kekalahan ini membuatnya terhenti,” ujar Odriozola seperti dikutip berita bola online.

“Pertandingan ini bisa saja kami menangkan tapi pada akhirnya kami kalah, kami harus mengkritik diri kami sendiri dan melihat di mana kesalahan kami,” tambahnya.

Lebih lanjut, Odriozola menegaskan bahwa kekalahan ini tak boleh membuat timnya menyerah begitu saja dalam perburuan gelar juara musim ini.

BACA JUGA : Lucas Paqueta Ingin Jadi Kaka Baru Bagi AC Milan

“Kami harus memulihkan tim secara emosional karena yang ada di depan menyenangkan dan kami tak harus membunuh Real Madrid selamanya, kami harus tetap berjuang, kami kalah dalam pertempuran tapi tidak dalam peperangan,” tutur Odriozola.

“Kami tak perlu mencari alasan, jika Girona meraih kemenangan, maka itu karena mereka layak meraihnya. Babak pertama berjalan bagus, kami bisa unggul 2-0 dan mengunci kemenangan tapi kami tak boleh mencari alasan,” tegasnya.