Rencana Arsenal Rekrut Overmars Dihalangi Ajax

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/02/0_Ajax-Amsterdam-v-NEC-Nijmegen-Eredivisie.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rencana raksasa Premier League, Arsenal untuk menunjuk Marc Overmars sebagai direktur sepakbola mereka dihalangi oleh klub tempat Overmars saat ini bekerja, Ajax Amsterdam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Overmars dikabarkan menjadi salah satu target Arsenal selepas mereka kehilangan Sven Mislintat yang hengkang per 8 Februari lalu.

Overmars sendiri bukanlah sosok asing bagi Arsenal. Pria 45 tahun itu sempat menjadi bintang The Gunners selama tiga musim, yakni pada 1997 hingga 2000 silam.

Overmars sudah menjabat sebagai direktur sepakbola di Ajax sejak Juni 2012 silam. Eks pemain tim nasional Belanda itu masih memiliki sisa kontrak hingga akhir musim 2019-20 mendatang.

Dilansir The Mirror, Ajax sejauh ini belum memiliki keinginan untuk melepas Overmars ke klub lain sebelum kontraknya berakhir.

BACA JUGA : Gattuso tak Keberatan Milan Finis di Bawah Inter

Tak hanya itu, Ajax kabarnya juga tak akan bersedia menerima biaya kompensasi dengan nilai berapa pun untuk bersedia membiarkan Overmars pergi.

Selain Overmars, nama lain yang disebut-sebut juga diinginkan Arsenal adalah sosok yang kini tengah menjabat posisi serupa di AS Roma, Monchi.

Bahkan, Arsenal diklaim siap menebus klausul pembelian senilai 1 juta euro yang tertera dalam kontrak Monchi bersama Roma.

Pengganjal bagi Arsenal untuk meminang Monchi adalah mereka harus bersaing dengan dua klub raksasa lainnya, PSG dan Manchester United yang kabarnya juga tertarik menunjuk pria asal Spanyol tersebut.