Sarri Enggan Pikirkan Gosip Pemecatannya

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/02/MaurizioSarri4jpg.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Chelsea Maurizio Sarri mengatakan ia tak menghiraukan gosip pemecatannya dan menegaskan ia hanya berpikir ia bisa bertahan lama di Stamford Bridge.

Belakangan ini performa Chelsea tidak stabil. Contohnya saja dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi, mereka menang dua kali saja dan kalah tiga kali.

Hal ini membuat fans The Blues kembali mengkritik dan mencemooh taktik Sarri. Di sisi lain manajemen Chelsea juga disebut mulai merasa khawatir dengan prestasi timnya di musim ini.

Kabar miring terkait pemecatan manajer asal Italia itu pun mulai bermunculan. Beberapa nama mulai dimunculkan sebagai penggantinya yakni Frank Lampard dan juga Arsene Wenger.

“Saya harus berpikir saya akan menjadi manajer Chelsea untuk waktu yang sangat lama,” kata Sarri seperti dilansir berita bola online .

BACA JUGA : Chiellini: Hanya Orang Bodoh yang Meragukan Ronaldo

“Kalau tidak, saya tidak bisa bekerja,” sambungnya.

“Saya tidak yakin [jika saya akan berada di sini untuk waktu yang lama] tetapi saya harus memikirkan ini. Saya ingin bekerja dengan target jangka panjang,” serunya.

Sarri mengaku saat ini memang sulit bagi timnya untuk bisa konsentrasi demi meraih kemenangan demi kemenangan. Akan tetap ia menegaskan akan bekerja lebih keras lagi agar bisa meraih hasil yang positif.

Sebab dengan demikian, moral timnya akan membaik. Jika itu yang terjadi, maka nanti tak mustahil gelar juara pun bisa didapat.

“Tentu saja, pada saat ini sangat sulit untuk berpikir kami dapat memenangkan tiga, empat pertandingan berturut-turut. Seperti yang Anda ketahui dengan baik dalam sepakbola, semuanya dapat berubah dalam satu hari,” tuturnya.

“Saya pikir kami perlu, pertama-tama, kinerja yang baik. Hasil yang bagus dan dengan lebih percaya diri, kami dapat melakukan apa saja,” tandasnya.