Saviola: Tidak Masuk Akal Membandingkan Madrid dan Barca

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2019/02/javier-saviola.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks penyerang timnas Argentina Javier Saviola mengklaim bahwa membandingkan Real Madrid dengan Barcelona adalah hal yang tidak masuk akal.

Saviola cukup mengenal kedua klub raksasa Spanyol tersebut. Sebab ia pernah membela keduanya.

Di Spanyol, ia bermain untuk Barcelona dahulu. Ia menjadi penghuni Camp Nou dari tahun 2001 hingga 2007.

Setelah itu, ia pindah ke Madrid. Namun ia hanya bertahan di Santiago Bernabeu hingga tahun 2009 saja.

Di mata Saviola, kedua klub itu sama-sama besarnya. Ia menyebut keduanya tak perlu dibanding-bandingkan dan sebaiknya dihormati saja.

“Mereka [Barca dan Madrid] adalah dua klub besar. Penuh sejarah dan pemain dengan kualitas luar biasa,” pujinya pada berita bola online.

BACA JUGA : Sarri Diminta Jangan Keras Kepala dan Harus Beradaptasi

“Saya tidak bisa mengatakan mana yang terbaik. Di kedua klub itu saya telah menjalani pengalaman unik dan bermain dengan pemain-pemain terbaik di dunia,” serunya.

“Tidak masuk akal untuk membandingkan mereka, mereka selalu memperlakukan saya dengan baik dan sangat menghormati saya. Mereka tidak diragukan lagi dua klub terbaik di dunia.”

Selama di Barca, Saviola sempat dipinjamkan ke AS Monaco dan Sevilla. Ia kemudian mengungkapkan apa alasannya hengkang dari Camp Nou.

“Saya tiba di Barcelona pada saat yang sulit, momen perubahan besar, di mana klub perlu memenangkan gelar juara. Saya selalu memberikan semua yang saya miliki untuk klub dan berjuang untuk melakukan hal-hal dengan baik.”

“Saya benar-benar menikmati saat saya berada di Barcelona, ​​tetapi selalu merupakan keputusan bagi para pelatih untuk memilih pemain yang paling mereka kenali untuk jenis permainan mereka. Dengan Frank Rijkaard saya bukan pilihan dan saya harus mencari arah baru,” tuturnya.